May 25, 2020
Boleh Music
What's New

Harry Styles Hadirkan Suasana Pesta Pantai Di Video Musik Baru “Watermelon Sugar”

South Jakarta – Penyanyi,penulis lagu dan actor, Harry Styles, kembali meluncurkan video musik baru berjudul “Watermelon Sugar”. Dalam video musik yang disutradarai oleh Bradley & Pablo tersebut, menampilkan penyanyi yang mempunyai nama lengkap Harry Edward Styles mengadakan pesta di pantai dengan sekelompok wanita, yang semuanya bisa dilihat sedang makan semangka.

Lagu “Watermelon Sugar” ditulis oleh Harry Styles dan Mitch Rowland, diproduseri oleh Thomas Hull and Tyler Johnson diambil dari album solo Harry Styles, ‘Fine Line’ yang dirilis pada tahun 2019 lalu dibawah label Erskine dan Columbia Records.

Harry Styles lahir pada 1 Februari 1994 di Redditch, Worcestershire, Inggris. Karir bermusikna di mulai ketika remaja saat menjadi vokalis band White Eskimo. Pada tahun 2010, ketika dia berusia enam belas tahun, Harry mengikuti audisi untuk ajang pencarian bakat, The X Factor musim ketujuh. Dari sini ia kemudian digaet untuk masuk grup bentukan Simon Cowell, One Direction bersama Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinsonn dan Zayn Malik.

Setelah menempati posisi ketiga dalam kompetisi, One Direction menandatangani kontrak rekaman dengan label Sony Music anak perusahaan Simon Cowell, Syco Music. Band ini merilis lima album terlaris selama lima tahun, ‘Up All Night’, ‘Take Me Home’, ‘Midnight Memories’, ‘Four’ dan ‘Made in the A.M’.

Februari 2016, Harry Styles meninggalkan One Direction dan  Modest Management untuk bergabung dengan Full Stop Management milikJeffrey Azoff. Harry lalu meluncurkan label rekamannya sendiri, Erskine Records, pada bulan Mei dan menandatangani kontrak rekaman dengan Columbia Records sebagai artis solo. Columbia Records sendiri adalah label yang sama di belakang One Direction.

Related posts

Megadeth Tampil Pertama Kali Sejak Dave Mustaine Didiagnosis Kanker

Qenny Alyano

‘Indera Keenam’ Album Baru Padi Reborn Bernuansa Akustik

Qenny Alyano

Rilis Single “Teristimewa” Raisa Ungkap Persiapan Konser Di GBK Juni Mendatang

Boleh Music