June 1, 2020
Boleh Music
What's New

Body Count Band Metal Bentukan Rapper Ice-T Rilis Video “Point The Finger”

South Jakarta – Band metal bentukan rapper dan aktor Ice T, Body Count, kembali meluncurkan video musik baru berjudul “Point The Finger”. Dalam video musik tersebut juga menampilkan  penampilan tamu  vokalis band thrash cross over asal Texas, Power Trip, Riley Gale. Lagu “Point The Finger” diambil dari album studio ketujuh Body Count, “Carnivore” yang rilis pada 6 Maret 2020 lalu di bawah label Century Media.

Sementara untuk video musik single “Point The Finger” diambil sepenuhnya dengan telepon seluler anggota band yang terdiri dariIce-T (vokal), Ernie C (gitar), Sean E Sean  (sampler), Vincent Price ( bass), Will “Ill Will” Dorsey, Jr. (drums) Juan of the Dead (gitar) dan Little Ice (hype man) saat masa  karantina rumah, yang diproduksi dan diedit oleh Jay Rodriguez untuk Itchy House Films.

Album ‘Carnivore’ berisi 10 lagu dan diproduseri oleh Will Putney. Dalam sebuah wawancara dengan Loudwire, Ice T menjelaskan tentang album terbaru Body Count tersebut, “tui pada dasarnya: ‘Persetan vegan.’ Kami pikir, apa pun tentang karnivora adalah keren, kami karnivora! Sayatidak [benar-benar] mengatakan, ‘Vegan sialan.’ Semua orang sangat pengecut sekarang, [jadi] kami karnivora. ” Album ‘Carnivore’ sendiri berisi beragam genre mulai dari thrash metal, groove metal sampai hardcore punk.

Body Count terbentuk di Los Angeles, California, pada tahun 1990. Grup ini digawangi oleh Ice-T, yang pertama kali memantapkan dirinya sebagai rapper tetapi ikut mendirikan grup dengan gitaris utama Ernie C karena minat mereka pada musik heavy metal. Album debut self-titled mereka dirilis di Sire Records mengumpulkan banyak perhatian karena kontroversi di sekitar lagu “Cop Killer”.

 

Related posts

Mantan Bassist Dewa 19 Erwin Prasetya Meninggal Dunia

Qenny Alyano

Nagaswara Dan Tujuh Penyanyi Cantik Luncurkan ‘Nagas Ange7s 2020 Full Of Love’

Qenny Alyano

Ariana Grande, Miley Cyrus Dan Lana Del Rey Kolaborasi Untuk Soundtrack ‘Charlie’s Angels’ 2019

Qenny Alyano