November 27, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Girlband Secret Number Rilis Debut “Who Dis?” Ada Personil Indonesia Dita Karang

South Jakarta – Blantika musik K-Pop kembali diramaikan dengan kehadiran girlband baru, Secret Number. Yang membanggakan adalah salah satu anggota dari Secret Number merupakan orang Indonesia bernama Dita Karang atau Dita. Gadis asal Yogyakarta kelahiran 25 Desember 1996  ini menempati posisi main dancer dan vokal utama. Selain Dita Karang, Secret Number mempunyai lima anggota yakni Lea, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise. Uniknya, kelima anggota Secret Number berasal dari negara yang berbeda-beda, yaitu Lea (Ogawa Mizuki) dari Jepang, Jinny (Park Jin Hee) dari Amerika Serikat, Soodam (Lee Soodam) dari Korea Selatan, Denise (Kim Denise) dari Amerika Serikat dan Dita (Dita Karang) dari Indonesia.

Bernaung dibawah agensi VINE Entertainment, Secret Number baru saja merilis debut single berjudul “Who Dis ?”. Single “Who Dis ?” ditulis oleh Lucy, serta diproduksi oleh Michel ‘Lindgren’ Schulz, Melanie Fontana, Shark dan A Wright. Meskipun baru dirilis video musik “Who Dis ?” telah mendapat perhatian dari pecinta musik terutama pecinta musik K-Pop di seluruh dunia dan telah ditonton lebih dari dua juta viewers di kanal YouTube.

Nama Dita Karang memang sedang menjadi perbincangan di berbagai kalangan terutama di Indonesia  karena prestasinya bisa menembus blantika musik Korea yang mendunia. Dita sebelumnya dikabarkan pernah bergabung dengna 1MILLION Dance Studio, sebuah komunitas dancer di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Dita yang diketahun pernah berkuliah di New York, Amerika Serikat juga merupakan lulusan dari AMDA College and Conservatory of the Performing Arts.

Apakah nama Secret Number akan sebesar pendahulunya seperti 2NE1 dan Blackpink ? kita tunggu saja

Related posts

Perjalanan 17 Tahun Bermusik MALIQ & D’Essentlals Terangkum Dalam Rilisan DVD

Qenny Alyano

Frontman Megadeth Dave Mustaine Rilis Buku Di Balik Album ‘Rust In Peace’

Qenny Alyano

Boyband Legendaris Backstreet Boys Gelar Konser Di Jakarta Oktober 2019

Qenny Alyano