June 1, 2020
Boleh Music
Musicology

White Lion Rilis Boxset ‘All You Need Is Rock ‘N’ Roll – The Complete Albums 1985-1991′ Juni 2020

South Jakarta – Masih ingat dengan band rock White Lion yang mempunyai sejumlah hits seperti “When the Children Cry”, “Little Fighter”, “Broken Heart”, “You’re All I Need”dan “Till Death Do Us Part” ? Band yang terbentuk pada tahun 1983 tersebut akan meluncurkan box set berisi 5 CD berjudul “White Lion: All You Need Is Rock ‘N’ Roll – The Complete Albums 1985-1991” yang akan dirilis dibawah Cherry Red Records pada 26 Juni mendatang. Boxset tersebut akan merangkum perjalanan band mulai dari debut album ‘ Fight To Survive’ sampai dengan album terakhir mereka ‘Mane Attraction’ ditambah bonus album live saat mereka tampil di Ritz, New York tahun 1988 silam.

Berikut daftar lagu dari boxset album “White Lion: All You Need Is Rock ‘N’ Roll – The Complete Albums 1985-1991”

Disc One – “Fight To Survive” (1985)

01. Broken Heart
02. Cherokee
03. Fight To Survive
04. Where Do We Run
05. In The City
06. All The Fallen Men
07. All Burn In Hell
08. Kid Of 1000 Faces
09. El Salvador
10. The Road To Valhalla

Disc Two – “Pride” (1987)

01. Hungry
02. Lonely Nights
03. Don’t Give Up
04. Sweet Little Loving
05. Lady Of The Valley
06. Wait
07. All You Need Is Rock N Roll
08. Tell Me
09. All Join Our Hands
10. When The Children Cry

Bonus tracks:

11. Wait (Extended Remix)
12. When The Children Cry (Edit)
13. All You Need Is Rock N Roll (LP Version With Intro Edit)
14. All You Need Is Rock N Roll (Short Version)
15. Tell Me (Edit)

Disc Three – “Big Game” (1989)

01. Goin’ Home Tonight
02. Dirty Woman
03. Little Fighter
04. Broken Home
05. Baby Be Mine
06. Living On The Edge
07. Let’s Get Crazy
08. Don’t Say It’s Over
09. If My Mind Is Evil
10. Radar Love
11. Cry For Freedom

Bonus track:

  1. Cry For Freedom (Edit)

Disc Four – “Mane Attraction” (1991)

01. Lights And Thunder
02. Broken Heart
03. Leave Me Alone
04. Love Don’t Come Easy
05. You’re All I Need
06. It’s Over
07. Warsong
08. She’s Got Everything
09. Till Death Do Us Part
10. Out With The Boys
11. Blue Monday
12. Farewell To You

Bonus track:

  1. Lights & Thunder (Edit)

Disc Five – Live: Ritz – New York (1988)

01. Hungry
02. Don’t Give Up
03. Lonely Nights
04. Sweet Little Loving
05. Broken Heart
06. Fight To Survive
07. Tell Me
08. All Join Our Hands
09. Wait
10. Lady Of The Valley
11. The Road To Valhalla
12. All You Need Is Rock N Roll
13. When The Children Cry
14. Little Fighter (Live In Rehearsal 1991)
15. When The Children Cry (Live In Rehearsal 1991)
16. Don’t Give Up (Live In Rehearsal 1991)

Sampai saat ini banyak penggemar White Lion yang ingin mereka bersatu kembali terutama sang vokalis Mike Tramp dan gitaris Vito Bratta. Berbicara kepada “Trunk Nation” dari SiriusXM, Mike Tramp mengatakan bahwa dia dan Vito sekali lagi berbicara tentang persyaratan setelah upaya White Lion lebih dari satu dekade yang lalu.

“Saya telah, selama beberapa tahun terakhir, menjadi orang di sana yang pada dasarnya mengakui dan meminta maaf bahwa satu-satunya hal yang tidak pernah saya rencanakan untuk lakukan dalam karir saya dan ingin saya lakukan adalah kembali dan mengulang versi White Lion yang memiliki tidak ada hubungannya dengan White Lion, tidak ada hubungannya dengan orang-orang yang bermain di band” ungkap Mike Tramp seperti dilansir Blabbermouth.

“Dan kemudian, tentu saja, Vito (Bratta) tidak ingin nama White Lion digunakan tanpa dia berada di dalamnya. Dan sebenarnya butuh beberapa tahun bagi saya untuk benar-benar memahami betapa berartinya itu bagi Vito. Dan ketika suatu hari Vito mengatakan kepada saya dalam salah satu percakapan… Pertama-tama, dia mengatakan kepada saya, ‘Mike, saya tidak bertentangan dengan kamu. Saya hanya tidak ingin menyalakan YouTube dan melihat judul ‘White Lion live disana dan disana,’ dan seseorang melakukan ‘When The Children Cry’ solo dan itu bukan saya. White Lion adalah kamu dan saya, itu band kita, kita yang menulis lagu. Itulah kenangan yang saya inginkan selama sisa hidup saya. ” Dan ketika dia mengatakan itu, saya meneteskan air mata dan saya benar-benar memahaminya, karena saya juga sampai pada titik itu ketika kami menutup White Lion, kami merasa bahwa ini adalah tempat kami ingin menghentikannya. Ada sesuatu, memasuki tahun 90-an, yang tidak setuju dengan hal-hal yang kami lihat, dan kami ingin mengakhirinya pada tingkat yang lebih tinggi daripada sesuatu yang tidak akan mewakili kami di masa depan. Tetapi  butuh bertahun-tahun untuk benar-benar memahami Itu.”

Ketika ditanyakan alasan Vito tidak ingin bermain musik secara profesional lagi, Mike berkata: ” “Ketika semua keajaiban di sekitar kita, hal-hal yang membuat kami jatuh cinta pada rock and roll – pertama-tama, pahlawan kami, kemudian industri, dan hal-hal tur – ketika semua itu benar-benar terbuka bahwa itu adalah hal yang bermuka dua, bahwa orang-orang yang kami pikir mencintai kami – dan saya tidak berbicara tentang para penggemar, saya berbicara tentang orang-orang yang menghasilkan uang dari kami, dan hal-hal seperti itu – memunggungi kami dan menikam kami dari belakang, itu benar-benar membuat kami hancur. Dan mungkin hanya karena saya berasal dari latar belakang yang berbeda dari Vito, bahwa saya mungkin sedikit lebih kuat atau hanya dari sifat yang berbeda yang baru saja saya lawan, tetapi Vito hanya berkata, ‘Saya hanya tidak mau berurusan dengan ini. ‘ Dan saya mengerti sekarang – saya mengerti dari setiap percakapan yang saya lakukan dengannya. “

Related posts

Teori 7 Modes didalam 1 Scale

Angga Foster

Masa Pandemi Tik Tok Luncurkan Stiker Donasi Amal Untuk Para Pengguna

Qenny Alyano

Simak 10 Band Thrash Metal Terbaik

Angga Foster