September 20, 2020
Boleh Music
New Comers

Band Indie Singapura M1LDL1FE Luncurkan Single Baru “Small Lanes”

South Jakarta – Negeri jiran, Singapura, kembali menampilkan salah satu talenta terbarunya. Band indie M1LDL1FE merilis single terbarunya berjudul “Small Lanes”. Lagu ini merupakan salah satu dari tiga single yang akan dirilis oleh band yang terdiri dari David Siow (bass), Jeryl Yeo (drums),  Tan Peng Sing (gitar) dan Paddy Ong (vokal) sebelum meluncurkan album mereka pada tahun 2021 mendatang.

Dalam keterangan persnya, M1LDL1FE menjelaskan tentang single “Small Lanes” yang beru saja dirilis, “Kami menulis lagu ini tahun lalu, sebelum dunia menjadi terbalik dengan semua kegilaan ini. Liriknya berbicara tentang mendorong melalui ketidakpastian dan bagaimana kadang-kadang satu-satunya jalan melalui waktu yang sulit, adalah menungganginya. Itu ditulis sebagai cerminan dari  perjalanan kami sebagai band dan beberapa tambalan kasar pribadi yang kami lalui, jadi untuk merilisnya di saat di mana kita mengalami saat yang paling tidak pasti adalah kebetulan yang sengaja terjadi. Kami berharap semua orang baik-baik saja dan bagi mereka yang pernah mengalami kesialan daripada yang lain, kami harap anda menerimanya selangkah demi selangkah dan keluar dari ujung yang lebih baik dari sebelumnya! “

M1LDL1FE ( foto : Jasper Tan )

Sebelumnya M1LDL1FE mempunyai rencana untuk tampil di Singapura dan di luar tetapi gagal karena pandemi COVID-19 sehingga mereka melakukan beberapa kegiatan untuk tetap berhubungan dengan para penggemar melalui media sosial, membuat tutorial gitar serta membuat cuplikan karya mereka mendatang. Rencananya ke  depan, M1LDL1FE akan menjadi tuan rumah bersama AMA dan sesi hangout bersama Tell Your.

M1LDL1FE (dibaca “mild-life”) merupakan band indie pop asal Singapura yang dipengaruhi unser gitar tahun 2000-an. Sebelumnya mereka telah merilis dua mini album (EP) ‘PAIRS’ dan ‘M1LDL1FE’, yang membawa mereka meraih beberapa penghargaan musik di Singapura serta membawa mereka untuk  tur di Spanyol dan di Australia. Selain itu M1LDL1FE juga pernah tampil di festival besar  di Asia (MIDI, Zandari, LUCfest, All of the Noise) serta menjadi pembuka untuk band Walk the Moon, Travis, dan Death Cab for Cutie.

Related posts

Dari Koreografer Jazzy Don Vitto Rilis Single Baru “Aku Tetap Begini”

Qenny Alyano

Starfire Luncurkan Single Kedua, Kita Untuk Indonesia

Angga Foster

Pasangan Ratu Meta Dan Eddy Faisal Akan Luncurkan Lagu Pop Romantis “Setialah Denganku”

Qenny Alyano