November 27, 2020
Boleh Music
What's New

Diambil Dari Album Dan Film ‘Music’ Sia Rilis Video Musik “Together”

South Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu asal Australia, Sia Kate Isobelle Furler atau lebih dikenal dengan nama Sia, kembali melepas single terbarunya berjudul “Together”. Lagu “Together” merupakan single pertama dari album bersama dan juga film terbarunya, ‘Music’.

Single “Together,” ditulis Sia bersama dengan produser Jack Antonoff, disertai dengan video musik yang dibintangi oleh tiga pemain utama, bersama dengan sekelompok anak-anak menari, semuanya mengenakan pakaian yang bertema awan dan pelangi

Sia menulis dan menyutradarai film ‘Music’ yang dibintangi Kate Hudson, Leslie Odom Jr, dan Maddie Ziegler dan juga menulis 10 lagu  karyanya untuk mengisi soundtrack-nya. ‘Music’ ditulis oleh Sia bersama dengan Dallas Clayton berdasarkan cerita pendek yang ditulis pada tahun 2007 silam. Mengangkat cerita tentang Zu (Kate Hudson), seorang wanita yang baru sadar memikirkan tempatnya di dunia ketika dia mengetahui bahwa dia akan menjadi satu-satunya wali dari saudara tirinya, Zielger, seorang wanita muda yang mempunyai masalah dengan austism spectrum.

Sia memulai karir bermusik sebagai penyanyi di band Acid Jazz Crisp pada pertengahan 1990-an di Adelaide, Australia Pada 1997, ketika Crisp bubar, musisi kelahiran 18 Desember 1975 tersebut merilis debut  album studio yang berjudul ‘OnlySee’ di Australia. Sia kemudian pindah ke London, Inggris, dan menjadi vokal utama untuk duo Inggris Zero 7.

Nama Sia mulai dikenal pada saat merilis album keempat dan kelimanya ‘ Some People Have Real Problems’ di tahun 2008 dan ‘We Are Born’ di tahun 2010. Merasa tidak nyaman dengan ketenaran, Sia memutuskan untuk lebih fokus pada penulisan lagu untuk artis lain, menghasilkan kolaborasi yang sukses “Titanium” (dengan David Guetta), “Diamonds” (dengan Rihanna) dan “Wild Ones” (dengan Flo Rida). Pada tahun 2014, nama Sia semakin dikenal saat merilis album studio keenamnya, ‘1000 Forms of Fear’ memulai debutnya di No 1 di US Billboard 200 dan menghasilkan sepuluh besar tunggal “Chandelier”.

Related posts

Nagaswara Luncurkan CD Album Kompilasi Religi “Melodi Cinta Ramadhan 2019″

Qenny Alyano

Rilis Debut Album Solo Vokalis Paramore Lepas Single “Dead Horse”

Qenny Alyano

“Belalang Sembah” Lagu Pertama .Feast Angkat Tema Cinta

Qenny Alyano