June 1, 2020
Boleh Music
What's New

Lady Gaga Kolaborasi Dengan Ariana Grande Luncurkan Single “Rain On Me”

Dua penyanyi wanita papan atas dunia, Lady Gaga dan Ariana Grande, berkolaborasi di single baru berjudul “Rain On Me”. Lagu “Rain On Me’ merupakan  single kedua dari album studio keenam Lady Gaga, ‘Chromatica’ yang rencananya akan dirilis pada 29 Mei 2020 mendatang di bawah label Streamline/Interscope. Lagu “Rain On Me” ditulis oleh Lady Gaga (Stefani Germanotta), Ariana Grande, , Nija Charles,Rami Yacoub, Boys Noize dan diproduseri oleh BloodPop, Tchami, dan BURNS.

Dalam akun Twitternya, Lady Gaga berterima kasih kepada Ariana Grande atas bantuannya dalam menyelesaikan lagu tersebut.

“Terima kasih telah mengingatkan saya bahwa saya kuat, saya sangat emosional dan sangat mencintaimu, saya menghargai Anda @ArianaGrande dan monster-monster kecil tanpamu. Saya tidak tahu bagaimana saya akan bertahan hidup. Saya lebih suka kering, tapi setidaknya saya hidup.”

Seakan bisa merasakan hal yang sama, Ariana Grande juga mengungkapkan perasaannya tentang lagu “Rain On Me” di dalam Twitternya.

“Suatu kali ….. saya bertemu dengan seorang wanita yang tahu rasa sakit dengan cara yang sama saya lakukan … yang menangis sebanyak yang saya lakukan, minum anggur sebanyak yang saya lakukan, makan pasta sebanyak yang saya lakukan dan siapa yang hatinya lebih besar dari seluruh tubuhnya. dia langsung merasa seperti saudara bagiku.”

Dalam wawancara dengan Zane Lowe di Apple Music Beats 1, Lady Gaga lebih  berbicara tentang proses penulisan lagu “Rain On Me”:

“[Grande] sangat luar biasa dan saya pikir mungkin dia berasumsi dia akan masuk dan saya akan seperti ‘di sini, hanya menyanyikan ini dan terima kasih banyak atas waktu anda ‘benar. Tetapi sebaliknya saya bertanya kepadanya apa yang dia butuhkan, bagaimana dia ingin melakukan banyak hal. Saya mengatakan kepadanya,’ sekarang semua yang kamu pedulikan ketika kamu bernyanyi, aku ingin kamu melupakannya dan hanya bernyanyi Dan saat Anda melakukannya, saya akan menari di depan Anda.

“Ketika dia datang ke studio aku masih menangis, dia mendatangiku dan berkata, ‘Kamu akan baik-baik saja, panggil aku, ini nomorku’, dan dia sangat gigih, dia mencoba berteman dengan saya berkali-kali. Tetapi saya sangat malu, saya tidak ingin memproyeksikan semua hal negatif itu padanya. Kemudian dia mendatangi saya dan berkata ‘kamu bersembunyi’, dan saya berkata ‘ya, kamu benar, Saya benar-benar bersembunyi, dan di situlah persahabatan kami berkembang.” tambah Lady Gaga.

Related posts

Setelah 8 Tahun JKT48 Luncurkan Single Orisinil “Rapsodi” Karya LaleI lman Nino

Qenny Alyano

Neil Peart Drummer Band Rock Rush Meninggal Dunia di Usia 67

Qenny Alyano

Pearl Jam Lepas Single “Dance Of The Clairvoyants” Disusul Album Baru Maret 2020

Qenny Alyano