July 2, 2020
Boleh Music
What's New

Jalani Masa Karantina Ellie Goulding Lepas Video Musik Baru “Power”

South Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu asal  Inggris, Elena Jane Goulding atau dikenal dengan Ellie Goulding, kembali merilis single dan video musik baru berjudul “Power”. Lagu ini diambil dari album studio keempat Ellie Goulding yang judul dan tanggal rilis diumumkan. “Power” merupakan kelanjutan dari single “Worry About Me” yang dirilis pada 13 Maret 2020 lalu dimana ia bekerja sama dengan musisi, Blackbear.

Untuk video musik “Power”, Ellie mengambil gambar sendiri dari rumahnya saat masa karantine di London, Inggris, dengan arahan kreatif dari Imogen Snell dan Riccardo Castano dari ISSTUDIO. Dalam video musik tersebut penyanyi kelahiran 30 Desember 1986 tersebut tampil sendirian mengenakan berbagai pakaian, mulai dari pakaian intim hingga pakaian glamor. Dia terlihat di layar yang terbagi, gambar penuh dan juga  selfie, sementara dia bernyanyi tentang berjuang dengan dinamika kekuatan dalam hubungan yang tidak seimbang.

Dalam keterangannya seperti dilansir Rollingstone.com, Ellie yang mempunyai hits “Starry Eyes”, “Burn” dan “Love Me like You Do” menjelaskan tentang single terbarunya tersebut, “Saya ingin merilis lagu ini dari album saya yang akan datang sebagai preview kepada dunia album baru saya! ‘Power’ adalah tentang hubungan di abad ke-21, bagaimana mereka sekarang dapat didikte oleh media sosial, kedangkalan dan hal-hal materi. Berkencan terkadang bisa dimulai dengan kebohongan atau hiasan. Gadis di lagu itu kecewa dengan cinta dan orang-orang yang kejam, tampan, dan terobsesi dengan diri sendiri yang terus berakhir dengannya. ”

Dalam sebuah wawancara radio dengan Heart beberapa waktu lalu, Ellie Goulding juga  mengungkapkan bahwa albumnya “semacam datang dalam dua bagian, “Sisi pertama adalah sesuatu yang ditulis sepenuhnya oleh saya yang menyenangkan dan saya menulis sebagian besar di New York ketika saya tinggal di sana beberapa tahun yang lalu. Saya bermain gitar dan saya bermain bass dan piano dan kemudian saya menyanyikan banyak vokal. Ini sangat dipengaruhi klasik karena saya suka musik klasik. Ada banyak hal yang terjadi, itu adalah soundscape yang besar. dan satu film besar. Paruh kedua adalah jenis lagu alter ego saya. “

Related posts

Frontman Megadeth Dave Mustaine Didiagnosa Kanker Tenggorokan

Qenny Alyano

Evanesscence Rilis Video Musik Single Baru “Wasted On You” Dengan Ponsel

Qenny Alyano

Hadapi Pandemi COVID-19 Sheryl Sheinafia Lepas Single “Okay”

Qenny Alyano