July 2, 2020
Boleh Music
Gearsician What's New

Begini Cerita Gitaris Queen Brian May Sempat Kena Serangan Jantung Kecil

South Jakarta – Gitaris band rock legendaris Queen, Brian May, baru-baru menceritakan pengalamannya setelah mengalami serangan jantung ringan beberapa waktu lalu. Brian May mengungkapkan bahwa dia merasa “sangat bersyukur” setelah pulih dari “serangan jantung kecil” yang membuatnya “hampir meninggal.” Sebelumnya Brian May merasa sakit pada bagian belakang saat sedang berkebun membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Seperti dilansir oleh Rollingstone.com, gitaris kelahiran 19 Juli 1947 tersebut menceritakan tentang pengalamannya tersebut melalui akun media sosial Instagram,

“Tidak ada tes lain yang dilakukan,” katanya dalam posting Instagram. “Sekarang, seminggu kemudian, [saya] masih menderita. Maksudku, penderitaan yang nyata. Saya ingin melompat pada suatu titik. Saya tidak bisa mempercayai rasa sakit itu. ”

Setelah dokter melakukan MRI pada tulang belakang yang lebih rendah, dokter menemukan ia memiliki saraf skiatik yang “sangat parah”. “Itulah mengapa saya memiliki perasaan ini,” katanya, “bahwa seseorang menaruh obeng di punggung saya sepanjang waktu.” (“Mengapa cakram-cakram di tulang belakang saya menjadi begitu remas?” May merenung dalam tulisan pos. “Yah saya pikir 50 tahun berjalan dengan starp gitar di bahu kiri saya memegang gitar yang berat mungkin ada hubungannya dengan itu! ”)

“Di tengah-tengah seluruh kisah dari seluruh bagian belakang yang menyakitkan, saya mengalami serangan jantung kecil. Saya katakan ‘kecil’, Anda tahu – itu bukan sesuatu yang merugikan saya. Itu sekitar 40 menit rasa sakit di dada dan sesak dan perasaan itu di lengan dan berkeringat. “ungkap Brian May.

Dokter kemudian membawa Brian May   ke rumah sakit dimana kemudian ia didiagnosis dengan tiga arteri yang tersumbat. Brian May kemudian menjalani operasi pemasangan tiga stent, tabung kawat pendek untuk membantu arterinya tetap terbuka.Ini adalah pilihan perawatannya setelah ia menolak menjalani operasi jantung terbuka.

“Saya sangat bersyukur bahwa saya sekarang memiliki kehidupan untuk memimpin lagi,” kata May. “Saya sebenarnya sangat dekat kematian karena ini, tetapi rasa sakit yang saya miliki adalah dari sesuatu yang sama sekali berbeda, lucu bagaimana hal-hal bekerja. Saya baik; saya disini; dan saya siap untuk ngerock. “

Brian May bersama personil Queen yang tersisa, Roger Taylor (drums/vokal) dan vokalis Adam Lambert baru saja merilis single “You Are the Champions” yang ditujukan para tenaga medis sebagai garda terdepan menghadapi pandemic virus Corona. Semua hasil keuntungan dari single tersebut disumbangkan untuk Covid-19 Solidarity Response Fund untuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Related posts

“Sunny Side Up Tropical Festival” Kembali Digelar Di Bali Agustus 2019

Qenny Alyano

D’MASIV Tampilkan Keindahan Kota Liverpool Di Video Musik “Samar”

Qenny Alyano

Yoona Ex-Girl’s Generation Rilis Single Baru “Summer Night”

Qenny Alyano