July 2, 2020
Boleh Music
What's New

Billie Eilish Luncurkan Video Pendek ‘NOT MY RESPONSIBILITY’

South Jakarta – Penyanyi fenomenal Billie Eilish kembali membuat sensasi. Pelantun single “Bad Guy” tersebut baru saja merilis film pendek berjudul ‘NOT MY RESPONSIBILITY’ di media sosial hari ini (27 Mei). Film pendek tersebut, yang dibuat oleh Billie Eilish sendiri, awalnya ditayangkan perdana pada malam pertama tur dunia “Where Do We Go?” Di Miami awal tahun ini. Tur tersebut kemudian ditunda mengikuti pembatasan diberlakukan karena pandemi virus Corona (COVID-19).

Dalam film tersebut menampikan Billie Eilish yang awalnya memakai hoodie tertutup berwarna hitam gelap, kemudian melepaskan pakaiannya tersebut satu persatu sampai menanggalkan bra-nya sebelum tenggelam ke dalam air.Billiemenceritakan film itu dengan pesan kuat agar tubuh tidak malu.

“Tubuhku sejak lahir – bukankah itu yang kau inginkan?” ungkap Billie Eilish bertanya.

“Anda memiliki pendapat tentang pendapat saya, tentang musik saya, tentang pakaian saya, tentang tubuh saya. Beberapa orang membenci apa yang saya kenakan, beberapa orang memuji itu, beberapa orang menggunakannya untuk mempermalukan orang lain, beberapa orang menggunakannya untuk mempermalukan saya – tetapi saya merasa anda menonton”.

Selalu, dan tidak ada yang saya lakukan tidak terlihat, jadi sementara saya merasakan tatapan anda, ketidaksetujuan anda atau kelegaan anda, jika saya hidup dengan mereka, saya tidak akan pernah bisa bergerak. “

Billie Eilish kemudian bertanya, “Apakah anda ingin saya lebih kecil? Lebih lemah? Lebih lembut? Lebih tinggi? Apakah anda ingin saya diam? Apakah bahu saya memprovokasi anda? Apakah dada saya? Apakah saya perut saya? Pinggul saya?”

Di akhir video Billie menyelam ke dalam air dan berkata, “Kita memutuskan siapa diri mereka. Kita memutuskan berapa nilainya. Jika saya memakai lebih banyak; jika saya memakai kurang, siapa yang memutuskan apa yang menjadikan saya? Apa  artinya itu ? Apakah nilai saya hanya didasarkan pada persepsi anda? Atau apakah pendapat anda tentang saya bukan tanggung jawab saya? “

Billie Eilish baru saja mengumumkan penundaan jadwal tur sisa ‘Where Do We Go?’ di tahun 2020 karena pandemi virus Corona yang masih terjadi di berbagai negara di dunia. Melalui akun Twitternya, Billie Eilish telah mengkonfirmasi bahwa semua jadwal live-nya di tahun  2020 kini telah dibatalkan. Rencana konser Billie Eillish yang berlangsung pada 7 September 2020 dengan mengambil tempat di Indonesia Convention Exhibition ( ICE BSD ). juga telah resmi dibatalkan dan akan dijadwal ulang.

Related posts

Artis Bolehmusic Ramaikan ‘Telkomsel Umrah Fair 2019’ Di Mall Kokas Jakarta

Qenny Alyano

The Chainsmokers Luncurkan “Takeaway” Bersama Illenium Dan Lennon Stella

Qenny Alyano

Bon Jovi Tur UK dan Eropa Bareng Def Leppard dan Manic Street Preachers

Qenny Alyano