July 2, 2020
Boleh Music
New Comers

Rilis EP ‘The Voicenotes’ Alaina Castillo Andalkan Single “Just A Boy”

South Jakarta – Satu lagi penyanyi muda bertalenta yang siap meramaikan blantika musik internasional. Adalah Alaina Castillo yang Bbesar di Houston dan kini menetap di Los Angeles dan baru saja merilis EP ‘The Voicenotes’ yang berisi 4-track termasuk single utama “just a boy” dan diciptakan bersama kolaborator regulernya, Roma yang juga pernah bekerja sama dengan Lewis Capaldi, Ella Mai, Demi Lovato dan Khalid.

Lagu hit “Just a Boy” telah  mengumpulkan lebih dari sejuta streaming di minggu pertama dan memperkenalkan musiknya kepada audiens baru dan semakin mengembangkan basis penggemar yang sudah cukup besar. Dalam lagu ini, Alaina bernyanyi dalam bahasa Inggris dan Spanyol – menggabungkan akar Latinnya dengan kecintaannya pada musik R&B, pop, dan hip-hop, dan telah mengembangkan online diehard setelah lebih dari 2 juta penggemar online dan terus bertambah. 

Saat ini Alaina memiliki lebih dari 30 juta stream hingga saat ini, dengan lebih dari 830 ribu pelanggan di YouTube dan 1 juta penggemar TikTok. Single pertamanya “Aku tidak berpikir aku mencintaimu lagi,” dirilis pada bulan Oktober, memiliki lebih dari 3,9 juta tampilan YouTube hingga saat ini, dengan lagu “No importa” diambil dari debut EP  ‘Antisocial Butterfly’, dimana telah mendapatkan setengah juta tampilan di minggu pertama.

Dalam keterangannya, penyanyi yang sebelumnya telah meluncurkan single “Ocean Waves” mengungkapkan tentang EP terbarunya, ‘The Voicenotes’, “Voicenotes  adalah langkah yang rentan untuk terlalu banyak berpikir, tekanan & belajar untuk membiarkan segalanya berlalu. Setiap lagu ada hubungannya dengan bagian saya yang sebagian besar tetap tersembunyi tetapi hanya bisa keluar dan ketika saya bernyanyi dan tidak harus memikirkan apa yang saya katakan. Itu semua adalah saat saya membawa pikiran saya ke voicenotes di ponsel saya dan hanya mengatakan apa yang saya rasakan sangat cepat sehingga saya bisa mengeluarkannya di sana. Saya ingin membuat sesuatu seperti ini karena semua orang melalui omong kosong mereka sendiri tetapi itu adalah proses yang bergerak dan proses memaafkan yang penting. Hidup kadang-kadang tidak bagus tetapi memiliki musik untuk membantu anda melalui saat-saat itulah yang benar-benar penting pada akhirnya. “

Berikut adalah daftar lagu EP (mini album) ‘The Voicenotes’ dari Alaina Castillo.

  1. just a boy
  2. pass you by
  3. sad girl
  4. voicenote

Related posts

Sambut Ramadhan Musica Luncurkan Empat Single Religi

Qenny Alyano

Siapkan Debut Album Antoni Sidjabat Luncurkan Single “Song About You”

Qenny Alyano

Musisi Blues Asal Bali Made Mawut Luncurkan Album ‘Merdeka 100%’

Qenny Alyano