July 2, 2020
Boleh Music
New Comers

Skeed Panda Bicara Tentang Pengkhianatan Di Single Baru “Bad Rabbit”

South Jakarta – Nama Skeed Panda alias Sandy Arisena telah terjun ke dunia musik sejak setahun yang lalu dimana dia sudah menaruh minat terhadap musik sejak berusia 5 tahun, jadi bisa dikatakan dia telah 18 tahun mengamati dunia musik dan hip hop secara khusus. Dimulai dari Soul Rap hingga Trap, yang bagi dirinya merupakan sebuah lompatan besar dimana saat ini – Skeed Panda sedang dalam proses menyelesaikan album pertamanya.

“Bad Rabbit”  adalah judul single perdana yang dia gelindingkan untuk memperkenalkan jati dirinya sebagai seorang – Skeed Panda. “Lagu ini berbicara tentang pengkhianatan, lebih ke perasaan dikhianati baik itu oleh teman atau oleh siapa saja yang berbalik arah hanya karena mereka merasa bukan dipihak yang menang atau dipihak yang benar. Saya juga fokus pada bagaimana anda dapat menemukan seorang pengadu. Dan saya menggunakan istilah “bitch”(jalang) untuk menunjuk seseorang yang pengecut, di mana mereka dengan mudahnya berpindah posisi guna menghindari risiko yang dihadapi. Apa yang akan Anda lakukan terhadap orang-orang seperti itu? Anda tidak bisa membiarkan mereka pergi begitu saja, karena mereka tahu segala tentang kita, sehingga cara terbaik untuk menangani masalah ini adalah dengan “beef them out” (menghajar mereka), Saya sangat siap dengan segala risikonya.”

Skeed Panda bergabung dibawah label produksi Pasukan Records sejak tahun 2019. Dia berkolaborasi dengan produser musik hiphop kawakan Sonjah d.n.a Rendy Liverinsiano dalam pengerjaan single “Bad Rabbit ini”. Beberapa single selanjutnya telah dia siapkan mengiring langkah perilisan albumnya nanti. “Sejujurnya, pengaruh terbesar saya dalam musik adalah masyarakat dan kehidupan yang saya alami, karena selama ini saya hidup didaerah yang kumuh di Surabaya. Pengaruh besar lainnya kebanyakan dari artis-artis Hip Hop, saya mendengarkan Kendrick, Jay Rock, A $ AP, biggie smalls, 50 cent, dan Tyler. Saya menyukai kenyataan bahwa musik itu dinamis dan terus bergerak dari generasi ke generasi sehingga saya bisa melakukan banyak eksperimen dalam berkarya.

“Dalam album ini saya ingin menjangkau OG’s dan gelombang baru sehingga akan relevan bagi kedua belah pihak. Tujuan saya sederhana, saya hanya membuat musik yang menyenangkan untuk semua orang dan melakukan lebih banyak eksperimen dan keluar dari zona nyaman saya. Jujur sukses dan uang adalah bonus yang dengan senang hati saya ambil. Saya tidak ingin menjadi siapa pun, saya hanya ingin menjadi orisinal.” tutur Skeed Panda. (SPR)

Related posts

Band Pop Punk Singapura Keisey Sambangi Indonesia Desember 2019

Qenny Alyano

Maizura Luncurkan Single OST Film ‘Bebas’ Berjudul “Aku Tanpamu” Bersama Musica Studio

Qenny Alyano

HINDIA Luncurkan Single “Ramai Sepi Bersama” Saat Masa Karantina

Qenny Alyano