July 2, 2020
Boleh Music
Event & Community What's New

Menikmati Musik Cadas Sambil Beramal Lewat Festival Virtual ‘Slay At Home’

South Jakarta – Bagi anda penggemar musik cadas jangan sampai melewatkan event yang satu ini. Di tengah pandemi virus COVID-19, sebuah festival musik metal akan digelar melalui live streaming di saluran YouTube. Sederet nama-nama personil dari band metal papan atas akan bergabung dalam festival virtual baru yang akan datang dengan nama  ‘Slay At Home’. Festival ini akan berlangsung pada hari Jumat dan Sabtu (29-30 Mei) dan dapat disaksikan secara gratis melalui saluran YouTube. ‘Slay At Home’ diselenggarakan oleh editor Metal Injection, Frank Godla.

Disebut sebagai “festival musik dan seni virtual”, ‘Slay At Home’ akan menampilkan set dari  personil Trivium- Matt Heafy, Gavin Rossdale dari Bush, Suicide Silence, Allegaeon, Tesseract dan banyak lagi. Personil dari band  Stone Sour, Megadeth, GWAR juga diharapkan akan terlibat dalam pertunjukan kolaboratif selama akhir pekan ini. Selain musik, akan ada juga penampilan dari bintang ‘Orange Is the New Black’ , Jessica Pimentel serta komedian Don Jamieson dan tokoh hiburan lainnya. Dalam keterangannya seperti dilansir NME, Frank Godia mengungkapkan,

“Saya mencoba melihat sisi terang dari situasi kita saat ini, dan tidak hanya menjadikan ini cara yang menghibur untuk melihat artis yang Anda cintai melenturkan kreativitas mereka dengan cara baru, tetapi berharap acara ini bertindak sebagai tempat penemuan bagi setiap penonton. di luar sana.”

Meskipun acara ‘Slay At Home’ bisa untuk diakses secara gratis , para pemirsa tetap didorong dan diharapkan  untuk memberikan sumbangan lewat MusiCares dan Global Giving. MusiCares sebelumnya telah meluncurkan dana bantuan untuk artis yang terkena dampak finansial oleh krisis coronavirus pada bulan Maret lalu, sementara Global Giving telah mengumpulkan uang dalam upaya untuk membantu menghentikan penyebaran COVID-19 dan melindungi yang orang  paling rentan.

Yuk kita menikmati musik metal sambil beramal lewat ‘Slay At Home’

Related posts

Pesta Musik Penghormatan Empat Pahlawan Grunge Di Hard Rock Jakarta

Qenny Alyano

Drive Kolaborasi Dengan Beery St Loco Di Lagu “Lintas Cahaya”

Qenny Alyano

Digelar 2 Hari ‘Oktobeerfeast 2019’ Hadirkan Musik, Bir, Makanan Dan Permainan

Qenny Alyano