July 2, 2020
Boleh Music
What's New

Musisi Norwegia Boy Pablo Rilis Dua Single Baru “Hey Girl” Dan ” I Just Wanna Go Home”

South Jakarta – Musisi asal Norwegia, Boy Pablo, kembali meluncurkan karya terbarunya. Boy Pablo yang besar di media sosial dan jaringan internet ini merilis dua single baru berjudul “Hey Girl” dan “I Just Wanna Go Home”. Di lagu “I Just Wanna Go Home”, Boy Pablo juga menghadirkan vokalis tamu, Andrea. Belum diketahun apakah kedua lagu baru tersebut akan masuk dalam mini album atau albm terbaru Boy Pablo atau hanya dirilis sebagai single. Musisi yang mempunyai darah Chilli namun besar di Norwegia tersebut terakhir kali merilis mini album (EP) ‘Soy Pablo’ pada tahun 2018 lalu.

Boy Pablo merupakan nama proyek dari musisi Nicolás Pablo Rivera Muñoz yang terbentuk pada Desember 2015 di kota Bergen, Nowegia dan pertama kali mendapat perhatian pada 2016 saat menerima beasiswadi  Bergenfest. Pada tahun 2017 Boy Pablo mendapat perhatian setelah melepas single dan video “Everytime” di YouTube yang mendapat respon dari seluruh dunia.

Boy Pablo kemudian merilis EP berisi 6 lagu berjudul ‘Roy Pablo’, pada Mei 2017, yang termasuk single “Everytime” di dalamnya. Ia merilis single “Losing You” pada Maret 2018 diikuti pertunjukkan pertamanya di luar Norwegia, tur Eropa, pada bulan Maret dan April 2018. Meskipun dia merekam dan memproduksi semua musiknya sebagian besar sendiri, band live-nya termasuk teman masa kecilnya, Gabriel pada gitar utama, dan mantan teman sekelas sekolah : Henrik pada bass, Eric pada keyboard, dan Sigmund pada drums.

Related posts

Rilis Album ‘Nine’ Blink 182 Luncurkan Video Musik “I Really Wish I Hated You”

Qenny Alyano

Personil Nirvana Tersisa Tampil Bareng Beck dan St. Vincent Di Acara ‘Heaven Is Rock and Roll”

Qenny Alyano

Belle and Sebastian Kembali Dengan Single Dan Video Baru “Sister Buddha”

Qenny Alyano