July 2, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Kolaborasi Lady Gaga Dan Blackpink Di Single “Sour Candy” Jelang Rilis Album ‘Chromatica’

South Jakarta – Baru saja merilis single “Rain On Me” bersama Ariana Grande, Lady Gaga kini kembali merilis single baru bersama dengan girlband papan atas asal Korea Selatan, Blackpink yang berjudul “Sour Candy”. Lagu “Sour Candy” bergenre dance-pop, dan electropop tersebut merupakan bagian dari album studio keenam Lady Gaga, ‘Chromatica’ yang dirilis dibawah label Streamline dan Interscope Records. Lagu “Sour Candy” ditulis oleh Lady Gaga, Michael Tucker, Madison Love, Matthew Burns, Rami Yacoub dan Hong Jun Park dan diproduseri oleh BloodPop dan Burns.

Sontak perilisan single “Sour Candy” mendapat sambutan hangat dan beragam dari fans Lady Gaga maupun Blackpink. Dalam lagu tersebut, dua personil Blackpink, Jennie dan Lisa mengambil bagian di bagian awal lagu dimana porsi Bahasa Inggris sangat dominan. Sedangkan Lady Gaga mengambil bagian dari reff lagu “Sour Candy”.

Dalam sebuah wawancara untuk situs hiburan Jepang TV Groove, Lady Gaga berbicara tentang asal usul lagu itu dan kolaborasinya denga Blackpink,  “Itu adalah kolaborasi yang sangat menarik. Saya ingin merayakan bersama mereka karena mereka mencintai wanita yang kuat seperti kita, dan mereka juga ingin merayakan dengan saya, dan kami bersenang-senang bersama dengan lagu ini. Saya senang mendengar mereka menafsirkan lagu dalam bahasa Korea, dan mengatakan kepada mereka mereka bahwa bagian itu sangat kreatif dan menyenangkan. Saya terkesan ketika saya mendengar suara nyanyian mereka.

Album ‘Chromatica’ berisi 16 lagu dan dirilis pada 29 Mei 2020. Berikut adalah daftar lagu dari studio keenam Lady Gaga ‘Chromatica’

  1. “Chromatica I”
  2. “Alice”
  3. “Stupid Love”
  4. “Rain On Me” ( with Ariana Grande”)
  5. “Free Women”
  6. “Fun Tonight”
  7. “Chromatica II”
  8. “911”
  9. “Plastic Doll”
  10. “Sour Candy” (with Blackpink)
  11. “Enigma”
  12. “Replay”
  13. “Chromatica III”
  14. “Sine From Above (with Elton John)
  15. “1000 Doves”
  16. “Babylon”

Related posts

Trio Bersaudara HAIM Luncurkan Single Baru “Summer Girl”

Qenny Alyano

Megadeth Tampil Pertama Kali Sejak Dave Mustaine Didiagnosis Kanker

Qenny Alyano

Boyband Korea OnlyOneOf Luncurkan EP Baru ‘Produced by [ ] Part 1’

Qenny Alyano