July 2, 2020
Boleh Music
Event & Community

Berlangsung 3 Hari Non Stop NENO FEST Hadirkan Deretan Musisi Papan Atas

South Jakarta – Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama 6 bulan hingga sekarang ini, telah berdampak terhadap seluruh sendi ekonomi dan sosial di masyarakat, tidak terkecuali industri hiburan tanah air.  Namun, ditengah keterpurukan tersebut, industri hiburan harus memiliki inovasi dan terobosan agar tetap dapat menghibur  masyarakat di rumah di tengah pandemi ini.

Agar tetap dapat mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah untuk #StayHome , ‘NENO FEST’ hadir dengan memberikan pengalaman baru ber-Festival di rumah dengan menghadirkan sederetan artis-artis papan atas tanah air.

Sebagai “The Biggest Streaming Online Series”, NENO FEST seri pertama ini akan ‘live streaming’ selama 3 hari berturut-turut, mulai dari tanggal 26 hingga 28 Juni 2020 dengan lineup artis: HINDIA, AGATHA PRICILLA, NADIN AMIZAH, ROSSA, SHERYL SHEINAFIA, GEISHA, DMASIV, NOAH, KUNTO AJI, TULUS, dan WEIRD GENIUS. Tiap artis akan membawakan konsep yang berbeda-beda dan hal ini akan memberikan pengalaman menonton konser streaming yang belum pernah ada dari konser streaming sebelumnya.

‘NENO FEST’ menargetkan jumlah viewers sebanyak 60,000 orang selama 3 hari ‘live streaming’ dengan tiket yang dapat beli melalui GOTIX dan LOKET.COM. Selain itu, hype konser streaming online terbesar se Indonesia ini juga didukung oleh kerjasama dengan banyak radio partner serta jaringan media online seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut seputar NENO FEST dapat  follow Instagram @istrigs. (SPR)

Related posts

Tulus dan Rahmania Astrini Sukses Puaskan Penonton ‘Swaraloka Vol. 2’ Di Bandung

Qenny Alyano

Tetap Digelar ‘Prambanan Jazz Festival #6’ Diundur Ke Akhir Oktober 2020

Qenny Alyano

Scorpions Dan Whitesnake Siap Guncang Festival ‘JogjaROCKarta’ Maret 2020

Qenny Alyano