January 31, 2023
Boleh Music
Event & Community

Festival EDM Tomorrowland Tahun Ini Digelar Virtual Akhir Juni 2020

South Jakarta – Kabar gembira untuk para penggemar musik electronic dance music (EDM) dan para partygoers yang belum bisa datang ke festival musik karena pandemi COVID-19. Salah satu festival musik EDM bergengsi di dunia, Tomorrowland, akan digelar secara virtual dan disiarkan lewat live streaming. ‘Tomorrowland Around The World’  tahun ini yang biasa digelar rutin Boom, Belgia, akan berlangsung pada Sabtu, 25 Juli hingga Minggu, 26 Juli 2020 sesuai zona wilaya di dunia. Tiket harian biaya € 12,50 dan tiket akhir pekan € 20,00, dan termasuk opsi berdasarkan permintaan untuk mengunjungi kembali hingga satu minggu setelah acara.

Selama 2 hari penyelenggaraan, festival ‘Tomorrowland Around the World’ akan menghadirkan sejumlah DJ dan musisi ternama diantaranya, Adam Beyer, Armin van Buuren, Gryffin, NGHTMRE, Charlotte de Witte, David Guetta, Dimitri Vegas & Seperti Mike, Afrojack, Nervo, Martin Garrix, Amelie Lens, Steve Aoki, Tiësto, dan Timmy Trumpet dan masih banyak lagi. Selain melihat dan mendengarkan set dari para DJ dan musisi yang menjadi lineup, para penonton  juga dapat berpartisipasi dalam webinar, game, dan lokakarya diadakan di ‘Tomorrowland Around The World’.

Sementara dalam akun Facebook, Tomorrow mengungkapkan tentang festival penyelenggaraan tahun ini, “People of Tomorrow, selamat datang di rumah baru kami … Terpesona dengan 8 tahapan Tomorrowland besar yang akrab dan baru dan banyak pengalaman tak terduga lainnya. Bergabunglah dari seluruh dunia dan menjadi bagian dari petualangan interaktif ini selama akhir pekan festival dua hari. Menyatukan DJ terbaik dunia dengan efek spesial spektakuler dan teknologi 3D yang menakjubkan.”

Dalam keterangannya seperti dilansir EDM.com, Michiel Beers, selaku co-founder Tomorrowland mengungkapkan tentang festival tersebut, “Kami berharap bahwa ratusan ribu orang akan bersatu dengan cara yang bertanggung jawab dan pertemuan Tomorrowland kecil di rumah-rumah semu orang – dari Kanada ke Australia, dari Jepang ke Brazil dan di mana saja di antaranya – akan diselenggarakan. Terutama selama akhir pekan di mana biasanya Tomorrowland Belgia akan berlangsung, kami benar-benar memiliki kekuatan untuk menyatukan dunia. “

Related posts

Idgitaf Gelar Pertunjukan ‘Semoga Sembuh – Intimate Session’

Qenny Alyano

‘The Karnival 2019’ Festival Musik Metal Siap Guncang Solo Saat Libur Lebaran

Qenny Alyano

Segara dan Difki Khalif Tampil Di Program Musik ‘Monday Replay’ Disaksikan Presiden Indonesia dan Filipina

Qenny Alyano