January 17, 2021
Boleh Music
Asian Hit List Musicology What's New

Samsung Dan BTS Kolaborasi Luncurkan Ponsel Pintar Edisi Khusus Untuk Penggemar

South Jakarta – Brand ponsel ternama asal Korea Selatan, Samsung, berkolaborasi dengan boyband ternama asal Korea Selatan, BTS, meluncurkan ponsel Galaxy S20+ 5G edisi terbatas dan Samsung Galaxy Buds edisi terbatas (earphone wireless). Kedua produk terbaru Samsung terbatas menjadi kerja sama terbaru antara Samsung dan BTS.

Uniknya, kedua produk terbaru Samsung tersebut hadir dengan warna yang didominasi ungu. Melambangkan cinta dan persatuan, Galaxy S20 + 5G BTS Edition dilapisi dengan Haze Purple yang tidak hanya bagian luar saja bahkan sampai bagian dalamnya.  Lengkap dengan live wallpaper , 7 kartu foto BTS yang dapat dikoleksi, stiker unik,lock screen dan banyak lagi yang akan memanjakan para A.R.M.Y (sebutan untuk fans BTS).

Samsung Galaxy S20-BTS-Edition foto : Samsung.com

 

Samsung Galaxy Buds-BTS-Edition foto : Samsung.com

 

Sementara Galaxy Buds edisi  BTS juga hadir dengan warna ungu  termasuk lock screen bertema BTS dan wallpaper, koneksi dan animasi baterai, 7 kartu unik foto BTS , dan juga stiker Galaxy BTS. Dalam keterangannya, Stephanie Choi selaku Senior Vice President and Head of Global Marketing Team of Mobile Communications Business, Samsung Electronics mengungkapkan,

“Galaxy S20 + dan Galaxy Buds + BTS Edition adalah hasil kolaborasi antara BTS, yang anggotanya menyebarkan pesan cinta dan harmoni melalui musik, dan Samsung, yang menciptakan masa depan yang lebih baik dengan inovasi yang bermakna. Kami berharap ini akan menjadi sumber kegembiraan dan hiburan bagi penggemar dan konsumen di seluruh dunia.”

Para fans BTS dapat memesan  Galaxy Buds + BTS Edition dengan cara pre-order mulai 15 Juni secara eksklusif dari Weverse1. Mulai 19 Juni, Galaxy S20 + 5G BTS Edition, Galaxy S20 + BTS Edition dan Galaxy Buds + BTS Edition juga akan tersedia untuk pre-order online dari Samsung.com. Perangkat akan tersedia secara luas mulai 9 Juli, yang menandai ulang tahun ketujuh dari kolektif penggemar BTS.

Related posts

VLive Indonesia Hadirkan Raisa Di Konser Virtual “Unite ON: Live Concert”

Boleh Music

AC/DC Bocorkan Formasi Anyar dan Single Baru “Shot In The Dark”

Qenny Alyano

Bon Jovi Tur UK dan Eropa Bareng Def Leppard dan Manic Street Preachers

Qenny Alyano