November 29, 2020
Boleh Music
Asian Hit List

WayV Boyband K-Pop Asal Tiongkok Rilis Single Dan Video Musik “Turn Back Time”

South Jakarta – Musik K-Pop telah merambah berbagai belahan dunia termasuk juga daratan Tiongkok. Boyband WayV yang merupakan unit dari grup asal Korea Selatan, NCT, merilis single baru berjudul “Turn Back Time” yang diambil dari debut album ‘Awaken the World’. Dalam video musik “Turn Back Time” ketujuh anggotan WayV yang terdiri dari Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang tampil dalam visual yang penuh warna dan secara bergantian duduk di atas takhta yang tertutupi rantai, melukis grafiti di ruangan gelap, menatap potongan-potongan yang hancur dari sebuah cermin berserakan di tanah dan banyak lagi.

Single “Turn Back Time” sendiri menjadi pembuka untuk debut yang juga menampilkan potongan  bass “Bad Alive,” synth dari “Unbreakable” dan banyak lagi. Album ini mengikuti single berbahasa Inggris WayV “Love Talk,” pada tahun 2019 lalu diikuti sepasang mini-album, ‘Take Off’ ‘dan Take Over the Moon’. Debut album WayV, ‘Awaken the World’ dirilis pada 9 Juni 2020 dengan didahului oleh game online yang dirancang untuk ponsel pintar yang menantang para pemain untuk membuka gambar teaser dari masing-masing anggota. Selain itu, video yang individu para anggota WayV juga dirilis di berbagai platform.

Sebelumnya SM Entertainment mengumumkan pertama kali boyband asal Tiongkok pada 13 Agustus 2018, melalui Twitter NCT di bawah nama proyek, NCT China. Pada 31 Desember 2018, diumumkan bahwa tujuh anggota line-up yang akan berbasis di Tiongkok dan akan debut sebagai WayV pada Januari 2019, di bawah label eksklusif China Entertainment SM, Label V. WayV memulai debut pada 17 Januari 2019, dengan debut ‘The Vision’ dimana kemudian mereka memenangkan penghargaan Artis Asia Baru Terbaik di 2019 Mnet Asian Music Awards.

Related posts

TREASURE Rilis Debut Single “Boy” Puncaki iTunes Di Berbagai Negara

Qenny Alyano

Grup K-Pop TWICE Rilis Single Baru ‘Knock Knock’

Angga Foster

Baru Rilis Single Agnez Mo “Fuckin’ Boyfriend” Jadi Trending

Qenny Alyano