July 2, 2020
Boleh Music
New Comers

Bertema Tukang Gombal Meti Kim Rilis Single Baru “Tapi Bohong”

South Jakarta – Satu lagi penyanyi pendatang baru yang siap meramaikan blantika musik tanah air. Adalah Meti Kim yang baru saja merilis single berjudul “Tapi Bohong” bersama Bintang Lima Musik. Berawal dari melakukan cover berbagai karakter lagu, yang diunggah di kanal YouTube miliknya, dara cantik kelahiran Banten 10 Maret 1999 ini, sudah menyiapkan diri untuk terjun ke Industri musik di tanah air dengan lebih serius. Sebelumnya Meti Kim juga telah meluncurkan dua single yaitu “Karena Kamu Ku Sedih” dan “Cinta Yang Baru”.

Lagu “Tapi Bohong”  merupakan ciptaan Albert Jules, yang juga membantu mengisi gitar saat rekaman dan produksi. Single “Tapi Bohong” diproduseri dan diaransemen oleh Ain Nasriko yang menangani bagian mixing dan mastering. Pembuatan lagu juga di bantu oleh Onoy (bass) dan juga Daus (piano), Menurut Ain Nasriko, lagu ini awalnya digarap santai, tapi justru aransmennya menjadi fresh dan enerjik saat proses rekaman dengan karakter minimalis yang ‘easy listening’ tanpa menghilangkan kualitas sound.

Meti Kim Rilis Single Baru “Tapi Bohong” ( foto : istimewa )

Single “Tapi Bohong” yang  berkarakter pop ringan yang menjadi single ketiga Meti Kim, bercerita tentang pria yang sering menggombali wanita. Lagu ini menjadi tantangan baginya, selain musiknya yang tampil fresh dan enerjik, juga dari lirik yang bertentangan dengan karakter pribadinya. Dalam keterangannya, Meti Kim mengungkapkan tentang single terbarunya tersebut,  “Lagu-lagu sebelumnya kebanyakan berkarakter ‘mellow’, dan bercerita tentang orang yang belum bisa ‘move on’ dari pasangan atau mantannya. Tapi lagu terbaru ini bercerita tentang tukang gombal, yang secara pribadi sangat tidak saya sukai. Tapi justru hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya. Bahkan saya banyak menemukan hal-hal baru saat proses rekaman.”

Meti Kim yang di dukung penuh oleh pihak label percaya bahwa lagu bernuansa cinta selalu punya tempat, bagaimanapun keadaannya. “Apalagi lagu ini terkesan santai dan mudah di cerna, di harapkan bisa bikin pendengarnya tersenyum, terhibur, dan melupakan sejenak permasalahan yang ada,” ujar Meti & Ain Nasriko saling mengamini.

Lagu                : Tapi Bohong

Songwriter      : Albert Jules

Genre              : Pop

Producer          : Ain Nasriko

Label               : Bintang Lima Musik

Video Clip      : Dwi Nopala Sapoetra.

Related posts

Asteriska Ajak Intim Dengan Diri Sendiri Di Single Baru “Winter’s Night”

Qenny Alyano

Jaz Angkat Tema Pengkhianatan Di Single Baru “Bagaimana Bisa”

Qenny Alyano

Usung Musik Pop Urban Yonggi Mikama Luncurkan Single “Bucin”

Qenny Alyano