July 2, 2020
Boleh Music
Asian Hit List

Girlband NATURE Luncurkan Video Musik “Girls” Versi Tanpa Sensor

South Jakarta – Girlband asal Korea Selatan, NATURE, kembali meluncurkan video musik baru berjudul “Girls”. Dalam video musik “Girls” yang baru tersebut tidak mengalami penyensoran alias  ‘uncencored version’. Sebelumnya video musik “Girls” telah dirilis beberapa waktu lalu setelah mengalami penyutingan karena adanya adegan yang dianggap provokatif. Dalam versi baru video musik “Girls”, NATURE hadir dengan konsep  dan adegan menyeramkan yang sebelumnya telah dihapus. Lagu “Girls” rencananya akan masuk dalam album baru NATURE, ‘NATURE WORLD: Code M’.

Terbentuk pada tahun 2018 lalu dan bernaung dibawah CH Entertainment, NATURE yang saat ini mempunyai formasi Sohee, Saebom, Aurora, Lu, Chaebin, Haru, Loha, Uchae dan Sunshine merilis debut album ‘Girls and Flowers’ dengan single “Allegro Cantabile”. Single  “Allegro Cantabile” adalah remake dari lagu pembuka untuk anime populer Jepang, ‘Nodame Cantabile’ yang sebelumnya direkam oleh Suemitsu & the Suemith. Dari single tesebut, NATURE memenangkan penghargaan pertama mereka, “New Artist of the Year”di Soribada Best K-Music Awards.

Memasuki tahun 2020, NATURE menandatangani kontrak dengan Pony Canyon dan memulai debutnya di Jepang pada 12 Februari 2020, dengan versi Jepang dari single mereka “I’m So Pretty”. Pada  1 Juni, NATURE  mengkorfirmasi untuk membuat ‘comeback’ mereka pada tanggal 17 Juni dengan album ketiga mereka ‘Nature World: Code M’. Sayangnya salah satu anggota, Loha,  tidak akan berpartisipasi karena alasan kesehatan,  diikuti Aurora yang juga tidak akan berpartisipasi. Sementara pada 15 Juni lalu, Sunshine menderita cedera kaki dan tidak akan dapat tampil di atas panggung untuk promosi album baru.

Related posts

NCT 127 Kenalkan Single Baru “Punch” Saat Tampil Di Konser Streaming Beyond LIVE

Qenny Alyano

Tampil Energik One OK Rock Sukses Membuka Konser Ed Sheeran

Qenny Alyano

Sejumlah Musisi Korea Tunjukkan Dukungan Untuk ‘Black Lives Matter’

Qenny Alyano