July 2, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Rilis Album Berbahasa Jepang BTS Luncurkan Video Musik “Stay Gold”

South Jakarta – Baru saja merilis album baru, boyband ternama Korea Selatan, BTS kembali membagikan video musik baru  “Stay Gold” yang merupakan single berbahasa Jepang terbaru mereka, yang dirilis awal bulan ini. Lagu ini juga akan masuk di album berbahasa  Jepang BTS  yang akan datang,  ‘Map Of The Soul: 7 ~ The Journey ~’, yang akan dirilis pada 15 Juli mendatang.

Untuk  video musik single “Stay Gold” yang disutradarai oleh Ko Yoo Jeong, menampilkan ketujuh personil BTS, Jin, Suga, RM,J-Hope, Jungkook, V dan Jimin  secara individual di berbagai lokasi yang gelap dan suram, diselingi dengan adegan mereka sedang  bersama dalam pengaturan yang lebih ringan. Saat video hampir berakhir, para personil BTS muncul dari ruang gelap dan menemukan dunia yang lebih cerah penuh dengan bunga-bunga  berwarna ungu dan alam yang subur

Menyusul album ‘Map Of The Soul: 7’ yang baru rilis, album ‘Map Of The Soul: 7 ~ The Journey ~ ‘ menandai album studio Jepang keempat BTS dan yang pertama sejak tahun 2018 berjudul ‘ Face Yourself ‘. Di album ini juga  akan menampilkan versi Jepang dari single yang telah dirilis sebelumnya termasuk ‘IDOL’, ‘Boy With Luv’, dan ‘Fake Love’, serta single berbahasa Jepang mereka di tahun 2019 ‘Lights’. ‘Single “Stay Gold” akan bergabung dengan lagu baru lainnya, “Your Eyes Tell”, yang ditulis oleh penyanyi Jungkook.

Sejak merilis album baru, BTS telah mulai mengerjakan beberapa rencana untuk promo tur album tersebut. BTS dijadwalkan untuk memulai tur ‘Map Of The Soul’ mereka di Seoul, Korea Selatan pada bulan April lalu, dilanjutkan dengan serangkain tur konser di Amerika Serikat, Jepang, Inggris dan Eropa sepanjang musim panas. Namun, tur tersebut terpaksa ditunda karena terjadi pandemi coronavirus ( COVID-19) di seluruh dunia.

Related posts

Spotify Hadirkan Fitur Baru ‘Storyline’ Untuk Cerita Para Musisi

Qenny Alyano

Rich Brian Angkat Keindahan Dan Keseruan Pulau Dewata Di Single Baru “Bali”

Qenny Alyano

Mantan Bassist Dewa 19 Erwin Prasetya Meninggal Dunia

Qenny Alyano