July 2, 2020
Boleh Music
New Comers

“Hoodie” Single Kolaborasi Musisi Singapura Lunadira Dengan Reddi Rocket

South Jakarta – Musisi indie asal Singapura, Lunadira, luncurkan single kolaborasi dengan Reddi Rocket berjudul “Hoodie”. Lagu ini merupakan kolaborasi keduanya setelah pada awal tahun meluncurkan single berjudul “Lotto”. Mengangkat tema cinta tanpa banyak embel-embel yang bahkan bisa disebut lagu pop untuk di kamar tidur.

Dalam keterangannya Lunadira mengungkapkan tentang single “Hoodie”, ‘Hoodie’ adalah nada percakapan tentang kesederhanaan makhluk dalam hubungan di mana kamu cenderung bertengkar tentang mencuri hoodies dari orang favorit kamu. ‘Hoodie’ merangkum perasaan persahabatan itu, melalui hal-hal yang mengingatkan kamu satu sama lain, apakah itu melalui sepotong pakaian, aroma, atau lagu. “

Lunadira yang baru berusia 26 tahun memang multi talenta. Sebelumnya bersama This Way Up Records telah meluncurkan beberapa single seperti “Ur Cure But Boring”, “Stuck With You” dan “Forever’s Not Our Thing”.  Nama Lunadira juga pernah tampil di beberapa festival musik internasional seperti  Good Vibes dan Urbanscapes. Nama Lunadira juga menjadi model untuk merk Dr. Martens, Fred Perry dan Levi’s di Singapura.

Related posts

Ikuti Jejak Sang Kakak Neona Rilis Debut Album ‘With Love’

Qenny Alyano

Duo Drummer Matt N Flo Luncurkan Debut Single Instrumental “Take Off”

Qenny Alyano

Pentingnya Komitmen Dalam Cinta Di Debut Single GRACE “On Repeat”

Qenny Alyano