July 2, 2020
Boleh Music
What's New

Band Metal Swedia Sabaton Luncurkan Video Musik Baru “Devil Dogs”

South Jakarta – Band metal asal Swedia, Sabaton, resmi meluncurkan video musik baru  berjudul “Devil Dogs”. Lagu “Devil Dogs” diambil dari album studio kesembilan mereka ‘The Great War’ yang rilis pada bulan Juli 2019 lalu di bawah label Nuclear Blast Records. Seperti album-album sebelumnya, dalam album ‘The Great War’  merupakan album konsep yang kali ini mengangkat tema tentang Perang Dunia pertama, sering dikenal sebagai Perang Besar (The Great War).

Dalam keterangannya, band yang saat ini mempunyai formasi Joakim Brodén (vokal/keyboard), Pär Sundström (bass),  Chris Rörland (gitar), Hannes van Dahl (drums) dan Tommy Johansson (gitar) mengungkapkan tentnang single “Devil Dogs”, “Pada hari ini, pada tahun 1918, Pertempuran Belleau Wood berakhir. Meskipun belum dikonfirmasi, telah diterima secara luas julukan Korps Marinir AS, ‘Anjing Iblis’, berasal dari Jerman pada Pertempuran Belleau Wood karena Marinir tanpa henti dengan keuletan sebagai pasukan kejut yang kuat dan penembak jitu yang luar biasa. “

Sabaton memulai merekam ‘The Great War’ tepat 100 tahun setelah berakhirnya Perang Dunia Pertama (11 November 1918) dan membutuhkan tiga bulan kerja intensif untuk menyelesaikan album dengan produser lama dan kolaborator Jonas Kjellgren di studio Black Lounge. Mastering album dikerjakan oleh Maor Appelbaum dan artwork album  dibuat oleh Peter Sallaí. Dari album ‘The Great War’ , Sabaton telah merilis 5 single yaitu  “Fields of Verdun”,”The Red Baron” , “Great War”, “82nd All the Way” dan “The Attack of the Dead Men (feat. Radio Tapok)”.

 

Related posts

Nadya Fatira Rilis Single Dan Video Musik “Dia” Berdasarkan Kisah Nyata

Qenny Alyano

Vokalis Band Roxette Marie Fredriksson Meninggal Dunia Di Usia 61 Tahun

Qenny Alyano

Foster The People Luncurkan Video Musik Baru Untuk Single “Immagination”

Qenny Alyano