July 2, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Grup K-Pop Tomorrow X Together Rilis Video Musik “Eternally” Berdurasi 19 Menit

South Jakarta – Boyband Korea Selatan, Tomorrow X Together (TXT) kembali meluncurkan video musik atau bisa disebut mini movie berjudul “Eternally”.  yang berdurasi 19 menit lebih. “Eternally” diambil dari extended play (EP)  ‘The Dream Chapter: Eternity’ yang dirilis pada 18 Mei 2020 oleh Big Hit Entertainment dan Republic Records. Sebelumnya TXT juga merilis single “Can’t You See Me?” dan “Puma” yang diambil dari EP ‘The Dream Chapter: Eternity’. Single “Eternally” yang aslinya berdurasi 3 menit 27 detik ditulis oleh Frants, Supreme Boi, Slow Rabbit, Pauline Skott, Peter St James, Alina Paulsen, Chris Brenner. “Hitman” Bang dan danke.

‘The Dream Chapter: Eternity’ secara tematis merupakan kelanjutan dari konsep TXT yang terus berkembang dan mengeksplorasi sisi gelap dari masa muda dan persahabatan. Secara lirik, album konsep tersebut mengangkat tema tentang “menghadapi masalah dalam hubungan” dan  tema tentang refleksi diri. [14] Terdiri dari enam lagu dan secara musik beragam dengan berbagai genre termasuk funk-pop, dreampop, trap, hip hop dan alternatif R&B. Lagu “Eternally” sendiri adalah lagu R&B alternatif yang dimulai dengan gaya pop akustik dan beralih ke ketukan yang lebih gelap menampilkan  fitur melodi berulang dan suara terfragmentasi minimalis.

Tomorrow X Together ( dibaca Tomorrow by Together) dibentuk oleh  Bang Si-hyuk dari  Big Hit Entertainment pada tahun 2017 lalu. TXT yang saat ini beranggotakan Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai memulai debut pada 4 Maret 2019 dengan merilis debut EP, ‘ The Dream Chapter: Star’. yang mencapai nomor satu di Tangga Album Gaon dan Billboard World Albums Chart dan memasuki US Billboard 200 di nomor 140, menjadi album debut di  tangga lagu tertinggi oleh kelompok K-pop pria. Single utama album “Crown” memulai debutnya di World Digital Songs dengan  menduduki puncak Billboard Emerging Artists Chart, menjadikan mereka grup K-Pop tercepat yang muncul di tangga lagu ini. Pada Oktober 2019, TXT merilis debut album mereka, ‘The Dream Chapter: Magic’

Related posts

Stephanie Poetri Dan Jackson Wang Luncurkan Video Musik “I Love You 3000 II”

Qenny Alyano

Drake Menari Sendirian Di Video Musik Single Baru “Toosie Slide”

Qenny Alyano

Duo Humania Siapkan Single Baru Kolaborasi Dengan Maizura

Qenny Alyano