July 2, 2020
Boleh Music
What's New

Diplo Lepas Video Musik ‘Do Si Do’ Kolaborasi Dengan Blanco Brown

South Jakarta – DJ, penulis lagu, dan produser rekaman asal Amerika Serikat, Diplo, kembali meluncurkan single baru dan video musik baru berjudul “Do Si Do” . Single “Do Si Do” dimana Diplo berkolaborasi dengan  Blanco Brown, diambil dari album  ‘Diplo Presents Thomas Wesley Chapter 1: Snake Oil’ yang dirilis pada 29 Mei 2020 lalu dibawah label Columbia.

Sementara untuk video musiknya bekerja sama dengan sutradara Brandon Dermer menampilkan Blanco Brown dan seorang penari tamu mengikuti Diplo, mengenakan topi koboi putih dan celana jins, saat ia memetik gitar akustik, berbaring di lapangan di sebelah tempat kemping dan menguji beberapa gerakan yang dirancang khusus dengan irama honky-tonk.

Dalam keterangannya, musisi yang mempunyai nama asli Thomas Wesley Pentz mengungkapkan tentang video musik “Do Si Do”, “Jika anda punya gudang, hati-hati karena ini mungkin bisa membakar”. Sementara mengenai lagu barunya yang kental dengan nuansa musik Country, Diplo menjelaskan,

“Saya tidak ingin membuat ‘Cotton Eyed Joe,’ yang …saya menyukainya. Saya tidak mencoba membuat musik country jadi  meme, anda tahu? ” dia berkata. “Lagu-lagunya bagus. Jika anda melepas semuanya, memproduksinya, itu hanya lagu-lagu hebat yang dapat Anda nyanyikan dengan gitar akustik. Itulah yang selalu saya lakukan dengan penulisan lagu saya, bahkan jika itu dengan Major Lazer … Saya tumbuh dengan mendengarkan musik country dan hip-hop secara merata, dan menari musik, karena saya juga menyukainya. Ada cara untuk menjembatani bersama jika anda memikirkannya dengan sangat baik. “

Album ‘Diplo Presents Thomas Wesley Chapter 1: Snake Oil’ juga menampilkan singel “Heartless” dan “Lonely,” bersama dengan remix dari single  “Old Town Road” -nya Lil Nas X (dengan Billy Ray Cyrus). Artis tamu rekaman lainnya  termasuk Orville Peck, Jonas Brothers, Thomas Rhett, Young Thug, Cam, Morgan Wallen, Noah Cyrus dan Zac Brown. Diplo juga dikenal pendiri dan anggota utama dari proyek musik elektronik Major Lazer, anggota supergrup LSD bersama Sia dan Labrinth, anggota duo elektronik Jack Ü bersama DJ Skrillex, dan anggota Silk City bersama Mark Ronson. Diplo juga merupakan pendiri perusahaan rekaman Mad Decent, serta ikut mendirikan organisasi nirlaba, Heaps Decent.

Related posts

Siap Rilis Album Baru Lady Gaga Luncurkan Video Musik “Stupid Love”

Qenny Alyano

Belle and Sebastian Kembali Dengan Single Dan Video Baru “Sister Buddha”

Qenny Alyano

Nostalgia Musik 90-an Di Ancol Hadirkan Wayang Sampai Slank

Qenny Alyano