August 8, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Baru Dirilis Video Blackpink “How You Like That” Pecahkan Rekor Dunia

South Jakarta – Pencapaian yang diraih oleh girlband Korea Selatan ini memang luar biasa. Baru saja merilis single dan video musik baru berjudul “How You Like That”, Blackpink baru saja berhasil memecahkan beberapa rekor Guinness World Records. Tepat di tanggal rilis single tersebut pada 26 Juni lalu, video musik “How You Like That” berhasil memperoleh 86,3 juta penayangan dan menjadi video paling banyak dilihat dalam 24 jam di YouTube, video musik paling banyak dilihat dalam 24 jam di YouTube dan juga  video musik grup K-pop paling banyak dilihat di  YouTube dalam 24 jam.

Seperti dilansir Billboard. rekor yang dicetak oleh grup yang terdiri dari Rosé, Jennie, Lisa dan Jisoo tersebut mengalahkan video “Boy With Luv” dari BTS bersama penyanyi wanita Halsey yang telah ditonton 74,6 juta kali di YouTube dalam 24 jam saat pertama kali ditayangkan. Pemecahan rekor ini dikormasi oleh pihak Guinness World Records dalam akun media sosial Twitter.

“Selamat untuk BLACKPINK
@ ygofficialblink
siapa yang membuat
@Youtube
sejarah dengan beberapa rekor setelah rilis #HowYouLikeThat”

Penayangan perdana langsung “How You Like That” mencapai 1,66 juta penonton secara bersamaan di platform video streaming, membuat rekor baru bagi sebagian besar pemirsa untuk penayangan perdana video di YouTube, dan sebagian besar pemirsa untuk penayangan perdana video musik di YouTube . Menurut Guinness World Records,  Blackpink sudah menjadi pemegang rekor untuk grup wanita paling banyak diikuti di Spotify dan grup musik dengan pelanggan terbanyak di YouTube, melampaui grup asal Inggris, One Direction.

Blackpink juga baru mengumumkan akan meluncurkan koleksi boneka dan mainan lainnya untuk pertama kalinya. Dibuat bersama dengan perusahaan mainan Jazwares, koleksi baru Blackpink (yang diluncurkan pada 22 Juni) terdiri dari  dua set terpisah yang menggambarkan keempat personil Blackpink yang paling ikonik dari video musik ” Kill This Love, “” Boombayah, ” “Ddu-Du Ddu-Du” dan “Whistle.

Juga tersedia light-up plush yang sempurna untuk para Blinks ( sebutan penggemar Blackpink ) Selain itu pada musim panas ini, Blackpink juga akan menambahkan VIP All-Access Box Assortment ke dalam koleksi, menampilkan 10 aksesoris kejutan yang terinspirasi oleh EP ‘Square Up’ yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Sejauh ini, semua produk dalam koleksi berkisar dari $ 4,99 hingga $ 14,99 dan telah tersedia di toko Target dan juga secara online.

Blackpink New Collectible Dolls produksi Jazwares

Related posts

BLACKPINK Bikin Rekor Sejarah Baru Di YouTube

Qenny Alyano

Kenalkan Formasi Terbaru ST12 Luncurkan Single “Kepingan Hati”

Qenny Alyano

Ingin Kembali Ke Alam Fiersa Besari Gelar ‘Konser Menuju Istirahat’

Qenny Alyano