November 24, 2020
Boleh Music
What's New

Evanescence Lepas Video “The Game Is Over” Menggunakan Ponsel Tiap Personil

South Jakarta – Evanescence kembali meluncurkan video musik baru berjudul  “The Game Is Over “. Lagu “The Game Is Over ”  merupakan single kedua dari album Evanescence mendatang,’The Bitter Truth’. Uniknya, proses pembuatan video musik tersebut para persnil band mengambil gambar sendiri-sendiri dengan menggunakan iPhone, bekerja sama dengan sutradara P. Brown.

Evanescence yang pernah Grammy Awards di tahun 2004 lalu untuk kategori ‘Best Hard Rock Performance’ lewat single “Bring Me To Life” saat ini mempunyai formasi Amy Lee (vokal/keyboard), Troy McLawhorn (gitar), Jen Majura (gitar), Tim McCord (bass) dan Will Hunt (drums).  Dalam keterangannya, bassist band Tim McCord mengungkapkan tentang video terbaru Evanescence,

“Ini adalah video yang paling sulit yang pernah saya ikuti, secara emosional. Untuk menangkap emosi mentah dari apa sebenarnya kehidupan bagi kita akhir-akhir ini, saya harus pergi ke beberapa tempat yang benar-benar gelap. Saya berharap semoga kita semua bisa melihat video ini dan sembuh bersama. “

Amy Lee sang vokalis juga mengungkapan  tentang lagu “The Game Is Over “, “”Lagu ini tentang muak pada fasad. Penyamaran yang kami kenakan untuk orang lain membuat mereka merasa nyaman, perasaan dalam menjadi sangat berbeda dari apa yang kami tampilkan di luar agar sesuai dengan batas-batas apa yang dapat diterima secara sosial, atau apa yang tidak terjadi untuk membuat anda tidak menyenangkan atau terlalu ‘aneh’ untuk ada di sekitar.

“‘The Game Is Over’ adalah janji untuk diriku sendiri dan dengan suara keras bahwa aku akan menjadi lebih dari diriku yang sejati, batin di luar – tidak menguncinya karena dia tidak dapat ditahan lagi. Ini juga sebuah doa untuk menjadi lebih baik, tidak merasa begitu kacau, terkunci, dan terluka di dalam. ” tambah vokalis yang mempunyai nama asli Amy Lynn Hartzler.

Pada awal tahun 2020, Evanescence kembali dengan rekaman baru pertama dalam delapan tahun, berjudul “The Chain (From Gears 5)” yang merupakan remaka single lama band rock tahun 1970-an, Fleetwood Mac. Lagu tersebut muncul saat  trailer peluncuran untuk “Gears 5” di Xbox Game Studios untuk Xbox One, Windows 10, dan Steam, dari game populer “Gears Of War”

Related posts

Sambut Natal Bryan Adams Luncurkan Single Dan Video “Christmas Time”

Qenny Alyano

Heidi ‘The Girl with the Hair’ Kembali Rilis Single Baru “As Long As”

Qenny Alyano

Ada Katy Perry Di Video Musik Taylor Swift “You Need To Calm Down”

Qenny Alyano