October 29, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Chungha Kembali Dengan Single Dan Video Musik Baru “Play”

South Jakarta – Penyanyi, penari dan penulis lagu Korea Selatan, Kim Chung-ha atau lebih dikenal dengan nama Chungha ( CHUNG HA) kembali merilis single dan video musik baru berjudul “PLAY”, Di single barunya tersebut, artis kelahiran 9 Februari 1996 tersebut berkolaborasi dengan rapper dan producer, Changmo. Single ini juga sebagai penanda kembalinya Chungha setelah merilis  single pra-rilis “Stay Tonight” pada akhir April 2020 lalu.

Dalam video musik “Play”, Chungha tampil menari sambil bernyanyi dengan diiringi para penari yang bersemangat. Chungha yang kelahiran  Seoul, Korea Selatan, tinggal di Dallas, Texas, selama delapan tahun sebelum kembali ke Korea Selatan untuk menjadi penyanyi. Chungha menguasai bahasa Inggris dan Korea dan lulus dari   Sejong University mengambil jurusan tari.

Pada Januari 2020, Chungha berkolaborasi dengan Paul Kim di single “Loveship”, yang dirilis pada 21 Januari 2020. Dia kemudian menjadi bagian dari  soundtrack untuk drama SBS, ‘Dr. Romantic 2’ dengan lagu “My Love” yang dirilis pada 4 Februari 2020. Chungha membuat ‘comeback’ pertamanya pada tahun 2020 dengan single baru, “Everybody Has” pada tanggal 29 Februari sebagai bagian dari proyek New.wav MNH Entertainment. Pada 10 Maret 2020, MNH Entertainment mengumumkan bahwa Chungha telah menandatangani kontrak dengan agensi asal Amerika, Mitra ICM, untuk promosi di Amerika Serikat dan promo secara global.

Related posts

Kolaborasi Delapan Penyanyi Dengan UNIQLO Luncurkan Single “Bahagia”

Qenny Alyano

Che ‘Cupumanik’ dan Robi ‘Navicula’ Kolaborasi Lewat “Jiwa Yang Berani”

Qenny Alyano

Andi /rif Rilis Single Solo “You & Me” Bersama ACIDASTREE

Qenny Alyano