November 26, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

‘Monster’ Debut Mini Album Dari Red Velvet – Irene & Seulgi

South Jakarta – Kabar gembiran para Reveluv atau penggemar girlband Red Velvet. Dua anggota girlband asal Korea Selatan tersebut,  Irene dan Seulgi, meluncurkan single dan video musik baru berjudul “Monster”, Keduanya kini bernaung di subunit Red Velvet – Irene & Seulgi.

Lagu “Monster” akan masuk dalam EP (mini album) yang akan dirilis di bawah label yang menaungi mereka, SM Entertainment. Dengan genre pop dance dan sentuhan dubstep, “Monster”  menjadi langkah pertama keduanya dan mendapat sambutan positif dari fans Red Velvet.  Lagu lainnya yang terdapat dalam mini album ‘Monster’ diantaranya “Diamond”, “Feel Good”, “Jelly”, “Uncover” dan “Naughty”.

Irene (Bae Joo-hyun) adalah penyanyi dan aktris kelahiran Daegu, Korea Selatan, 29 Maret 1991. Irene merupakan salah satu dari trainee batch kedua yang diperkenalkan sebagai anggota tim pelatihan pra-debut SM Entertainment, SM Rookies, bersama mantan trainee Lami dan anggota NCT-sekarang Jaehyun. Pada tanggal 1 Agustus 2014, Irene melakukan debut resminya sebagai anggota Red Velvet, menjadi pemimpin grup.

Sementara Seulgi (Kang Seul-gi)Ansan, Gyeonggi-do, Korea Selatan pada 10 Februari 1994. Seulgi  mulai bergabung di SM Entertainment pada 2007. Pada 2 Desember 2013, Seulgia menjadi  salah satu dari tiga peserta pelatihan pertama yang diperkenalkan kepada publik melalui proyek pra-debut SM Entertainment, SM Rookies. Seulgi  melakukan debut resminya sebagai anggota Red Velvet 1 Agustus 2014.

Red Velvet – Irene & Seulgi

Related posts

Goodnight Electric Kembali Dengan Dua Single Berbahasa Indonesia “VCR” Dan “Erotika”

Qenny Alyano

Aerosmith Umumkan Tunda Tur Konser Eropa Ke 2021 Karena Pandemi COVID-19

Qenny Alyano

D’MASIV Wujudkan Impian Rilis Album ‘Live Acoustic @ Abbey Rd’

Qenny Alyano