February 6, 2023
Boleh Music
New Comers

Pemenang Indonesian Idol Sepuluh Lyodra Luncurkan Single “Mengapa Kita”

South Jakarta – Pemenang Indonesian Idol musim kesepuluh Lyodra Margaretha Ginting atau dikenal dengan Lyodra, merilis single berjudul “Mengapa Kita” dibawah Universal Music Indonesia. Lagu “Mengapa Kita” merupakan karya dari Yovie Widianto dan diproduseri oleh Yovie Widianto dan Adrian Kitut.  Sementara untuk mixing dan mastering lagu dikerjakan oleh Ari Renaldi di Aru Studio, Bandung. Untuk video musik single “Mengapa Kita” dikerjakan oleh Bobby Adrian Vitra dan Jessy Sylviani dan diproduseri oleh Jessy Sylviani.

Perjalanan karir bermusik gadis kelahiran 21 Juni 2003 di Medan, Sumatera Utara, dimulai dengan  mengikuti kompetisi bernyanyi tingkat nasional  Kirana Semen pada tahun 2014. Selanjutnya, ia mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat 4 di sebuah stasiun televisi swasta dan menjadi finalis  menempati posisi ke-6. Nama Lyodra mulai dikenal publik, setelah menjadi pemenang dalam ajang menyanyi internasional Festival Sanremo Junior 2017 di kota Sanremo, Italia setelah mengalahkan 22 peserta dari 18 negara dimana ia membawakan lagu “Dear Dream” karya Gita Gutawa.

Sebelum merilis single “Mengapa Kita”, Lyodra juga pernah meluncurkan “Janji Untuk Mimpi”, “Never Grow Up” dan “Gemintang Hatiku” yang kemudian juga dibawakan oleh runner up Indonesian Idol, Tiara Andini. Video musik lagu “Mengapa Kita” menjadi tranding di YouTube dan telah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Related posts

Dibantu Oncy Ungu, Paris Luncurkan “Selamanya Untukmu” Bersama MSI Record

Qenny Alyano

Duo Donne Maula & Sheila Dara Lepas MV “Teruntuk Jiwa Yang Kupuja”

Boleh Music

Kay Young Rapper Asal London Luncurkan Single “Suddenly”

Qenny Alyano