October 17, 2021
Boleh Music
What's New

Papa T Bob Pencipta Lagu Anak Indonesia Meninggal Dunia

South Jakarta – Dunia musik tanah air kembali kehilangan salah satu sosok musisi terbaiknya. Pencipta lagu anak-anak yang terkenal di tahun 1990-an, Erwanda Lukas atau lebih dikenal dengan nama Papa T.Bob, meninggal dunia di usia 59 tahun pada hari Jum’at, 10 Juli 2020. Kabar duka tersebut beredar di WAG di kalangan media dan musisi,

“Telah berpulang ke Rahmatullah saudara ita, sahabat kita, Papa T Bob (Erwanda Lukas) pada hari Jumat jam 10.35 Tgl. 10 JULI 2020. Rencana pemakaman di Bintaro. Insya Allah di segerakan.”

Sebelumnya diketahui musisi kelahiran Jakarta, 22 Oktober 1960 tersebut telah telah lama mengidap Diabetes dimana beberapa waktu terakhir dikabarkan kondisinya menurun. Nama Papa T Bob dikenal luas terutama masyarakat Indonesia sebagai pencipta lagu anak-anak terutama di tahun 1990-an. Beberapa karyanya yang terkenal diantaranya “Air (Diobok-Obok) ” – Joshua, “Si Nyamuk Nakal” dan “Du Di Dam” – Enno Lerian, “Bolo-Bolo” – Tina Toon dan “Jangan Marah, Tanteku” – Trio Kwek Kwek.

Selamat jalan Papa T Bob.

Related posts

Resmi Rilis Album Baru Green Day Luncurkan Video “Meet Me on the Roof”

Qenny Alyano

Rilis EP Baru Beabadoobee Luncurkan MV “Last Day on Earth”

Qenny Alyano

Billie Eilish Resmi Tunda Sisa Jadwal Tur ‘Where Do We Go?’ Di Tahun 2020

Qenny Alyano