August 8, 2020
Boleh Music
New Comers Record Label

Bersama Mallino Musik Indonesia Quick Rilis Debut Single “Mimpi”

South Jakarta – Grup musik yang berasal dari Pare-Pare, Sulawesi Selatan, Quick,  akhirnya meluncurkan single perdana mereka yang bertajuk “Mimpi “. Lagu ini menjadi karya pertama Quick dalam mewarnai musik tanah air. Sejak Quick disibukan lewat bermain di Cafe, pilihan berkarya adalah tujuan utama mereka. Posisi vokalis  di band diisi Ricky, seorang penyanyi bersuara khas dan banyak di idolakan gadis belia. Quick saat ini beranggotakan Hajar (gitar), Fahmi (gitar), Wawan (bass) dan Ibenk (drums).

Lagu “Mimpi “. menjadi pembuktian bahwa Quick akan produktif menghasilkan karya berkualitas. Meski terbilang baru, semangat bermusik para personel terus membara. “Mimpi “.  diciptakan oleh personil Quick yang selama ini menjadi otak di balik banyak dukungan salah satunya adalah Eldy Anima yang mengerjakan  mixing dan mastering lagu  milik Quick tersebut. Lagu “Mimpi “.masih mengusung musik pop khas ala Quick dengan suara Ricky yang sangat berkarakter.

Ricky Quick mengatakan bahwa lagu “Mimpi” bercerita soal penyemangat untuk slalu percaya dan tidak pantang menyerah dalam hidup. Ibarat kata bermimpi tidak ada salahnya atau gapailah mimpimu setinggi langit. “Lagu ini mengalami pergantian judul di menit-menit akhir menjelang tanggal perilisan. Gonta-ganti judul sampai akhirnya ketemu judul yang pas, Mimpi,” kata Ricky Quick.

Dari segi produksi, lagu “Mimpi ” memakan waktu satu bulan hingga rampung. Personel Quick menjalani proses workshop, rekaman, mixing, dan mastering secara kolektif dibantu oleh Eldy Anima. Ricky sebagai sang vokalis menyebut proses produksi lagu “Mimpi ”  berjalan menyenangkan. Walaupun baru pertama rekaman dengan Quick, dia merasa mudah bersinergi dengan personel lainnya. “Proses rekaman seru banget, teman-teman di Quick sangat terbuka buat diskusi. Meski kami anak baru recording,” jelas Ricky Quick

Peluncuran lagu “Mimpi” sangat istimewa bagi perjalanan bermusik Quick. Selain menjadi karya pertama, lagu ini sekaligus menjadi awal bagi Quick bersama label baru mereka, Mallino Musik Indonesia Label tersebut didirikan oleh tokoh musik muda asal Parepare Sulawesi Selatan, Davit Harun. Ke depan Mallino Musik indonesia bakal menjadi rumah berkarya bersama. Sejumlah musisi juga kemungkinan direkrut untuk bernaung dalam label tersebut. Persembahan Quick berjudul “Mimpi”  sudah bisa didengar lewat berbagai platform musik digital tanggal 1 juli 2020. Sementara video official lagu itu dapat disaksikan dalam akun YouTube Mallino Musik Indonesia.

Artis : Quick Band

Judul : Mimpi

Cipt : Quick Band

Mixing & Mastering : Eldy Anima

Label : Mallino Musik Indonesia

Distribusi : Boleh Music

(SPR)

Related posts

Band Thrash Metal Jakarta Divine Luncurkan Album Baru ‘Digital Infection’

Boleh Music

Borock N Roll Kembali Luncurkan Single “Semesta Menyambut Gegap Gempita”

Qenny Alyano

Penyair Muslim Kanada Mustafa Luncurkan Debut Single “Stay Alive”

Qenny Alyano