August 8, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Rich Brian Ajak Fans Ikutan Di Video Musik “Love In My Pocket”

South Jakarta – Setelah merilis single “Bali” bersama Guapdad4000 beberapa waktu lalu, rapper Indonesia yang sekarang berkiprah di Amerika Serikat, Rich Brian, kembali melepas single baru berjudul “Love In My Pocket”. Ini merupakan karya terbaru dari musisi yang mempunyai nama asli ‎Brian Imanuel Soewarno yang dirilis di bawah label 88rising. Lagu “Love In My Pocket” ditulis oleh dan diproduseri oleh Rich Brian bersama dengan Bekon dan The Donuts.

Yang unik di single terbarunya tersebut, Rich Brian lebih banyak bernyanyi ketimbang nge-rap yang identik dengan dirinya. Dalam keterangannya, musisi yang sebelumnya memakai nama Rich Chigga tersebut mengungkapkan tentang single barunya, “Lagu ini adalah tentang hidup dalam lingkungan perhatian yang dicari dengan cinta yang terjadi di sekitar Anda yang Anda rasa layak Anda alami tetapi tidak tahu bagaimana mendapatkannya, dan ketakutan-ketakutan yang ditaklukkan.”

Untuk video musik “Love In My Pocket”  disutradarai oleh James Defina dan diproduseri oleh Jesse Chorng dan Jason Ano. Dalam video musiknya tersebut, Rich Brian tampil menyanyi dan menari dengan latar layar hijau (green screen). Bukan tanpa maksud Rich Brian meluncurkan video tersebut, melainkan agar para penggemarnya bisa ikut berpartisipasi dengan ikut terlibat dalam video musik tersebut. Dalam sebuah kalimat di awal video musik tersebut, Rich Brian mengatakan, “Saya  tidak bisa tur konser tahun ini, jadi aku tidak punya budget buat efek visual di video ini. LOL,”

Related posts

Tetap Digelar ‘Prambanan Jazz Festival #6’ Diundur Ke Akhir Oktober 2020

Qenny Alyano

Sleeping With Sirens Luncurkan Single Dan Video Baru “Agree To Disagree”

Qenny Alyano

Loona Kembali Rilis Single “So What” Menyusul Sukses EP ‘[#]’ Di ITunes

Qenny Alyano