August 20, 2022
Boleh Music
What's New

Juice WRLD Resmi Rilis Album ‘Legends Never Die’ Lepas Video “Wishing Well”

South Jakarta – Rapper dan penulis lagu Amerika Serikat, Juice WRLD, akhirnya resmi meluncurkan album studio ketiganya ‘Legends Never Die’ pada 10 Juli 2020. Album ‘Legends Never Die’ diproduksi lewat Grade A Productions dan Interscope Records dan menampilkan sejumlah musisi diantaranya Trippie Redd, Marshmello, Polo G, The Kid Laroi, dan Halsey.

Bersamaan dengan rilis album tersebut musisi yang mempunyai nama asli Jarad Anthony Higgins juga melepas single dan video musik berbentuk animasi berjudul “Wishing Well”. Untuk video musiknya dikerjakan oleh KDC Visions dan dibantu oleh Dario Ricciotti. Seperti diketahui, Juice WRLD telah meninggal dunia pada 8 Desember 2019 lalu setelah menderita kejang saat berada di Bandara Internasional Midway karena overdosis obat secara tidak disengaja. Lagu “Wishing Well” mengikuti rilisan sebelumnya “Come And Go” dimana Juice WRLD bekerja sama dengan DJ ternama, Marshmello. Semenetara album ‘Legends Never Die’ juga menampilkan kolaborasi dengan Halsey, di single  “Life’s A Mess” yang dibagikan pekan lalu.

Juice WRLD lahir pada 2 Desember 1998 di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Karir bermusiknya dimulai saat meluncurkan single pertamanya, “Forever” yang dirilis lewat SoundCloud pada 2015 dengan nama JuicetheKidd. Setelah bergabung dengan Internet Money, sebua  kolektif internet, Juice WRLD merilis debut mini album, ‘9 9 9’ pada 15 Juni 2017, dengan lagu “Lucid Dreams” yang mulai membesarkan namanya. Pada Mei 2018, “Lucid Dreams” secara resmi dirilis sebagai single yang kemudian berhasil naik ke puncak di nomor dua di US Billboard Hot 100 dan dengan cepat menjadi salah satu lagu streaming terbesar tahun 2018. Juice WRLD merilis album studio pertamanya, ‘Goodbye & Good Riddance’ pada 23 Mei 2018.

Pada Januari 2020, sebulan setelah kematian Juice WRLD, dilaporkan bahwa setidaknya ada dua ribu lagu yang telah direkam sebelum sang rapper meninggal. 26 di antaranya bocor ke platform streaming Soundcloud oleh pengguna “999 WRLD”. Label Juice WRLD, Grade A dan keluarga merilis pernyataan mengenai musiknya yang belum dirilis:

“Dari lubuk hati kami yang paling dalam, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua atas pemujaan dan cinta kalian yang tak terbagi atas Juice. Kalian berarti seluruh dunia untuk Juice dan dengan mendengarkan musiknya, menonton video-videonya dan berbagi cerita tentangnya, Anda membuat ingatannya hidup selamanya. Kami berencana untuk menghormati bakat Juice, semangatnya, dan cinta yang ia rasakan untuk para penggemarnya dengan berbagi musik yang belum dirilis dan proyek-proyek lain yang ia sukai dalam proses pengembangan, “

Related posts

Akhirnya Album Kedua Hanin Dhiya Resmi Diluncurkan

Boleh Music

Event Organizer Kini Bisa Menjual Tiket Di Facebook Kerja Sama Dengan Eventbrite

Boleh Music

Dream Theater Sukses Membius Ribuan Penonton Stadion Manahan

Qenny Alyano