August 8, 2020
Boleh Music
Event & Community

Java Festival Production Kembali Gelar “Soulnation Virtual Edition” Weekend Ini

South Jakarta -Setelah mengadakan sesi live streaming pertama ‘Melomaniac’, pada 4 Juli 2020 lalu yang sukses, PT. Java Festival Production sekarang akan mengadakan serangkaian pertunjukan Melomaniac di www.jfp.events. Edisi kedua ini akan mulai disiarkan pada 18 Juli 2020 dengan tema “Soulnation Virtual Edition”. Tema ini dibuat berdasarkan serangkaian festival yang dilakukan oleh Java Festival Production beberapa tahun yang lalu yang dikenal sebagai Java Soulnation Festival yang digunakan untuk menyajikan musik R&B, Soul dan Hip Hop.

‘Melomaniac: Soulnation Virtual Edition’ akan menampilkan artis dan musisi yang berbeda di setiap sesi. Pada tanggal 18 Juli 2020, pertunjukan ini akan menghadirkan Bubu, Matthew Sayersz, Kyriz Boogieman dengan Home Band “EZ Collective” (Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Jordy Waelauruw, Reynold Banea, Kevin Yosua, Ayoe & Henry Gaspersz) dan mereka akan menampilkan lagu-lagu bertajukneo-soul, lagu asli mereka sendiri, dan lagu-lagu D’Angelo, Common, Erykah Badu, Lauryn Hill, Musiq Soulchild, Robert Glasper – Black Radio dan masih banyak lagi.

Selain musisi yang berbakat dan lagu-lagu yang menakjubkan, penonton juga dapat mengirimkan pesan kepada musisi yang tampil melalui fitur ‘live chat’ yang terdapat di situs streaming dan  akan ada kesempatan bahwa pesan-pesan tersebut akan dibacakan oleh artis yang sedang tampil.

Tiket Melomaniac : Soulnation Virtual Edition dapat di beli melalui www.jfp.events/ticket/melomaniac-soulnation-ve

Melomaniac adalah serangkaian pertunjukan langsung yang dibuat oleh Java Festival Production untuk memenuhi kerinduan akan konser musik live dan untuk terus mendukung industri musik.

IG: @jfpevents

Website: www.jfp.events

Java Festival Production telah menyelenggarakan Festival Musik sejak 2005 dimulai dengan Jakarta International Java Jazz Festival, kemudian dilanjutkan dengan Java Rockin’land, Java Soulnation, Soundsfair dan Hodgepodge Festival di Jakarta, Indonesia. Selain festival musik, Java Festival Production juga telah membawa nama-nama besar lainnya ke Indonesia seperti Jamiroquai, Dianna Krall, Andrea Bocelli dan lainnya.

(SPR)

Related posts

Pesta Britpop Malam Minggu Di ‘Festival De Mayo 2019’

Qenny Alyano

Perayaan Bir,Makanan dan Musik dari Pizza e Birra Di ‘Oktobeerfeast 2019’

Qenny Alyano

Ingin Kembali Ke Alam Fiersa Besari Gelar ‘Konser Menuju Istirahat’

Qenny Alyano