November 29, 2020
Boleh Music
What's New

Calvin Harris Gunakan Nama Love Regenerator Rilis Single “Live Without Your Love”

South Jakarta – DJ dan produser musik asal Skotlandia, Calvin Harris, kembali merilis single baru berjudul “Live Without Your Love” dengan menggunakan nama samaran  Love Regenerator berkolaborasi dengan Steve Lacy. Musisi yang dikenal luas dengan sejumlah single seperti  “We Found Love” (bersama Rihanna), “This Is What You Came For” (bersama Rihanna), “Summer”, “Feel So Close”, “Outside”, “Feels” (bersama Ellie Goulding) dan “One Kiss” (bersama Dua Lipa) tersebut menggunakan nama Love Generator sejak awal tahun ini karena merasa menemukan kembali dirinya seperti awalnya bermusik 22 tahun lalu.

Calvin Harris yang mempunyai nama asli Adam Richard Wiles menggambarkan dua single sebelumnya,  “Hypnagogic (I Can’t Wait) “dan “CP-1”, debutnya sebagai Love Regenerator terinspirasi oleh “rave era awal, breaks, techno dan house, musik yang dirinya terobsesi saat tumbuh”.

Calvin Harris mulai tertarik dengan musik elektronik pada masa remajanya dan mulai merekam demo di kamar tidur pada tahun 1999 saat berusia 18 tahun dimana ia kemudian merilis dua lagu, “Da Bongos” dan “Brighter Days”. Calvin Harris kemudian menandatangani kontrak dengan Three Six Zero Group (manajemen), EMI (publishing), dan Sony BMG (recording) pada tahun 2006 diikuti dengan rilis debut album  ‘I Created Disco’ di tahun 2007.

Album kedua Calvin Harris, ‘Ready for the Weekend’, dirilis pada Agustus 2009 dan debut di nomor satu di UK Albums Chart dan melahirkan single “I’m Not Alone”, “Ready for the Weekend”, “Flashback” bersama penyanyi asal Yordania, Ayah Marar dan “You Used to Hold Me”. Sepanjang karirnya, Calvin Harris telah menerima dua belas nominasi Brit Award termasuk Produser Inggris Terbaik Tahun Ini pada tahun 2019, dan empat Video Musik Terbaik pemenang nominasi Grammy pada tahun 2013. Calvin Harris juga menduduki  teratas di daftar  DJ dengan bayaran tertinggi di dunia selama enam tahun berturut-turut dari tahun 2013 sampai 2018.

>

Related posts

24 Tahun Perjalanan Wayang Band Sebagai Keluarga Besar

Boleh Music

Dari The Rolling Stones Sampai Taylor Swift Di Konser Online ‘One World : Together At Home’

Qenny Alyano

.Feast Angkat Konflik Media Sosial Lewat Single “Komodifikasi”

Boleh Music