January 18, 2021
Boleh Music
What's New

Kylie Minogue Rilis Lagu “Say Something” Dari Album Baru ‘Disco’

South Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu asal Australia, Kylie Minogue atau dikenal dengan panggilan Kylie, kembali meluncurkan single terbarunya berjudul “Say Something”. Lagu ini diambil diproduseri oleh Biff Stannard dan diambil dari album terbaru Kylie, ‘Disco’ yang akan rilis di bawah label  BMG pada 6 November 2020 mendatang. Kylie sebelumnya telah membagi keterangan mengenai single terbarunya tersebut dalam akun media sosial Twitter miliknya.

Apakah Anda menunggu saya untuk MENGATAKAN SESUATU (Say Something) ??? Album baru saya DISCO dirilis 6 November dan akan tersedia untuk pre-order mulai Kamis pagi pukul 00:01 BST ✨ #KylieDisco

Dalam pengerjaan single “Say Something” dan album barunya ‘Disco’, artis kelahiran  28 Mei 1968 di  Melbourne, Australia tersebut mengerjakannya selama pandemi COVID-19 pada tahun 2020, dengan  menggunakan studio rumah untuk merekam dalam  masa karantina. Dilansir NME, Kylie membahas bagaimana ia mengerjakan materi baru selama karantina bahwa apa yang untuk dilakukan menghadapi dampak virus Corona bermanfaat bagi kesehatannya. “Kali ini adalah tentang mencoba untuk tetap sehat, tetap waras dan menghargai hasil  kreatif yang saya miliki dengan membuat album ini. Saya senang melihat betapa kreatifnya semua jenis manusia saat ini, baik itu membantu di garis depan atau membuat kita tertawa di media sosial. Rasa kemanusian yang tercurah dari manusia begitu indah. ”

Kylie Minogue merupakan artis wanita Australia terlaris sepanjang masa dan telah diakui dengan beberapa nama panggilan kehormatan, terutama “Princess of Pop”. Merilis debut album ‘Kylie’ di tahun 1988, Kylie melahirkan sejumlah single hits diantaranya “I Should Be So Lucky”, “The Loco-Motion”, dan “Je ne sais pas pourquoi” . Memasuki tahun 1990-an, nama Kylie mulai tenggelam seiring dengan bermunculan banyak artis baru. Pada tahun 2001, Kylie kembali merilis album ‘Fever’ yang menghasilkan single “Can’t Get You Out of My Head” dan  menjadi salah satu single paling sukses tahun 2000-an dengan terjual lebih dari lima juta unit.

Related posts

Nominator Grammy Lettuce Rilis Video Musik Animasi “Silence is Golden”

Qenny Alyano

“To Be Young” Single Baru Kolaborasi Anne-Marie Dan Doja Cat

Qenny Alyano

Mantan Vokalis The Titans ARIZKI Rilis Debut Solo “Wanita Sepertimu”

Angga Foster