November 29, 2022
Boleh Music
What's New

Penampilan Baru Adam Levine Di Video Baru Maroon 5 “Nobody’s Love”

South Jakarta – Grup musik Maroon 5 kembali meluncurkan single dan video musik baru berjudul “Nobody’s Love”. Ini merupakan single baru dari Maroon 5 yang dirilis di tahun 2020 setelah “Memories” pada 2019 lalu. Lagu “Nobody’s Love” diproduseri oleh Ryan Ogren, Gian Stone, Noah Passovoy dan The Monster and the Strangerz di bawah label 222 dan Insterscope Records.

Video musik untuk single “Nobody’s Love” ditayangkan perdana di YouTube pada 24 Meil 2020 dan disutradarai oleh David Dobkin, dibuat dengan menggunakan  iPhone Apple dan difilmkan secara terpisah di Los Angeles, California, Amerika Serikat selama masa pandemi COVID-19 dan aksi protes kematian George Floyd yang terjadi di Amerika Serikat. Video ini menampilkan sang vokalis Maroon 5, Adam Levine,  sendirian, duduk di kursi kayu di halaman belakang di luar di malam hari sambil  merokok dengan sepanjang video musik tersebut.

Pada awal tahun 2020 lalu, Maroon 5 mengumumkan akan menggelar tur di Amerika Selatan dari 23 Februari hingga 10 Maret 2020 lalu dengan  Amerika Utara awalnya dijadwalkan untuk musim panas 2020, Akan tetapi karena pandemi COVID-19,tur konser untuk  tanggal tersebut dijadwal ulang dan akan digelar  pada tahun 2021 mendatang. Tur akan dimulai pada 9 Maret 2021, dan akan berakhir pada 2 Oktober 2021. Pada 27 Juni 2020 lalu, pemain bass Maroon 5, Mickey Madden ditangkap di Los Angeles, Amerika Serikat,  atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga dan beberapa hari kemudian, pada 14 Juli 2020, Mickey mengumumkan di People Magazine, bahwa ia pensiun dari band ke depannya.

Related posts

Penyanyi Skotlandia Nina Nesbitt Luncurkan Album ‘Älskar’

Qenny Alyano

Dream Theater Rilis MV “Awaken The Master” Jelang Lepas Album Baru

Qenny Alyano

“Arti Sahabat” Nidji Dirilis Ulang Dengan Warna Berbeda

Qenny Alyano