August 8, 2020
Boleh Music
Event & Community What's New

Festival Tahunan Lollapalooza Disiarkan Secara Virtual Dengan Nama ‘Lolla 2020’

South Jakarta – Setelah resmi dibatalkan akibat pandemi COVID-19 yang masih terjadi di seluruh dunia, kini kabar terbaru datang  festival musik tahunan Lollapalooza. Penyelenggaraan Lollapalooza di tahun ini akan diperingati pada akhir pekan ini dengan nama ‘Lolla2020’ yaitu siaran langsung gratis secara daring selama empat malam yang berlangsung pada tanggal festival yangberbasis di Chicago, Amerika Serikat, seharusnya berlangsung,  Kamis, 30 Juli hingga Minggu, 2 Agustus 2020. Acara ini juga akan disiarkan langsung secara eksklusif di YouTube mulai dari jam 5 sore setiap malam, dengan jadwal lengkap akan diumumkan pada hari Rabu, 29 Juli mendatang. Lolla2020 juga bermitra dengan Arts for Illinois Relief Fund, the Equal Justice Initiative, dan juga When We All Vote serta bisa dilihat di Lolla.com dan  YouTube.com/Lollapalooza.

‘Lolla2020 menghadirkan lebih dari 150 pertunjukan dan penampilan, menampilkan set favorit penggemar dari festival sebelumnya, termasuk edisi internasional, pertunjukan asli dari sang artis di seluruh dunia, set arsip klasik dari beberapa headliner dan seri festival paling populer di festival ini dan juga pertunjukan khusus larut malam . Di sela-sela konser musik, ‘Lolla2020’ akan menyoroti penyebab penting tentang sejarah festival, komunitas dan tuan rumah, kota Chicago. Para fans juga  akan dibawa ke dalam festival untuk mengalami pertunjukan Lollapalooza yang luar biasa dari sejumlah artis diantaranya Metallica, Ellie Goulding, Yeah Yeah Yeah, Lorde, LCD Soundsystem, Arcade Fire dan masih banyak lagi.

Selain itu ‘Lolla2020’ juga akan menampilkan pertunjukan live dari artis pendatang baru termasuk Alison Wonderland (live set), Carnage, HER, Kali Uchis, Kaskade, Louis the Child, NGHTMRE, Pink Sweat $, SAYMYNAME, Tank dan Bangas, The Neighborhood, Vic Mensa, Yungblud, ZHU dan banyak lagi. Walikota Chicago Lori E. Lightfoot akan muncul sepanjang perayaan pada akhir pekan ini, termasuk menjadi tuan rumah percakapan yang menarik dengan pendiri Lollapalooza dan vokalis band Jane’s Addiction Perry Farrell dan legenda hip-hop LL Cool J.

Perry Farrell akan menjadi tuan rumah dialog terbuka dengan sejumlah artis diantaranya, Lars Ulrich dari Metallica, Chuck D, Matt Pinfield dan banyak lagi. Dia juga akan memimpin pertunjukan Kind Heaven Orchestra khusus yang menampilkan drummer Foo Fighter, Taylor Hawkins, penghormatan untuk David Bowie bersama pianis Mike Garson, serta reuni band Porno For Pyros yang pertama dalam 24 tahun, dan beberapa kejutan khusus lainnya. Merchandise Lollapalooza edisi terbatas telah tersedia sekarang hingga Senin, 3 Agustus  mendatang dan termasuk pilihan baru kaos grafis,topi, puzzle, jubah, topeng, masket, dan banyak lagi. Sebagian dari hasil dari Lolla Cares Collection akan disumbangkan untuk  When We All Vote, Equal Justice Initiative, dan Arts For Illinois Relief Fund organizations. Lollapalooza juga telah bekerja sama dengan Bud Light untuk koleksi khusus Lolla2020 + Bud Light yang akan tersedia untuk dijual sepanjang akhir pekan. Untuk melihat koleksi lengkap, kunjungi store.lollapalooza.com.

Related posts

Elevation Jakarta Dance Festival Digelar Awal Juli 2019 Berikut Harga Tiketnya

Qenny Alyano

Sukses Di Bandung Konser Yura Yunita ‘Merakit’ Digelar Di Jakarta

Qenny Alyano

Rilis Single Baru T-Five Gelar Konser “Intimate With T-Five 20th Annniversary”.

Qenny Alyano