August 8, 2020
Boleh Music
New Comers

Kolaborasi Alffy Rev Dan Hanin Dhiya Di Single “Beautiful We Are” Padukan EDM Dengan Musik Etnik

South Jakarta – YouTuber, komposer dan produser Awwalur Rizqi Al-firori atau dikenal dengan nama Alffy Rev luncurkan single dan video musik terbaru untuk single “Beautiful We Are” di bawah MyMusic Records. Di single “Beautiful We Are”, Alffy Rev berkolaborasi dengan penyanyi muda Hanin Dhiya. Untuk video musiknya dikerjakan sendiri oleh Alffy Rev yang juga merangkap sebagai produser di video tersebut.

Lagu “Beautiful We Are” menggabungkan unsur etnik Indonesia dengan alunan musik EDM (electronic dance music ) berpadu dengan alunan suara merdu Hanin Dhiya. ernuansa erat budaya “Bali” dengan lirik yang romantis magis. Menceritakan rahasia pra-sejarah Bali yang menunjukkan bahwa indonesia pernah menjadi tanah peradaban luar biasa pada masanya. Peradaban tersembunyi itu akhirnya ditemukan dan menunjukan betapa cantiknya negeri ini kala itu. Lagu “Beautiful We Are” merupakan single ketujuh yang dirlis oleh  Alffy Rev setelah sebelumnya merilis  single diantaranya “Senja & Pagi”, “Bumi Terindah” bersama Farhad,  “Mother Earth” bersama Kaye dan “Till We Meet Again” bersama Little Linka.

Sementara nama Hanin Dhiya yang mempunyai nama panjang Hanin Dhiya Citaningtyas dikenal sebagai juara kedua ajang pencarian bakat ‘Rising Star Indonesia’ di tahun 2014. Namanya semakin saat mengcover banyak lagu cover di akun YouTube miliknya. Pada tahun 2014 lalu, Hanin Dhiya meluncurkan album ‘Cerita Hanin Dhiya’  di bawah label Warner Music Indonesia yang menghasilkan single “Kau Yang Sembunyi” dan “Darling” . Hanin Dhiya kemudian juga merilis single “Bukan Untukku” dan “Suatu Saat Nanti”.

Related posts

Band Indie Singapura M1LDL1FE Luncurkan Single Baru “Small Lanes”

Qenny Alyano

Muzz Proyek Musik Vokalis Band Interpol Luncurkan Debut Album

Qenny Alyano

Penyanyi Baru Abeliano Luncurkan Debut Single “Now That You’re Gone”

Qenny Alyano