August 8, 2020
Boleh Music
What's New

Malik B Musisi HipHop Dan Pendiri The Roots Meninggal Dunia Di Usia 47

South Jakarta – Musisi hiphop dan salah satu pendiri grup musik The Roots, Malik Abdul Basit atau dikenal dengan nama Malik B, meninggal dunia pada usia 47 tahun. Belum ada pernyataan resmi mengenai penyebab kematian musisi kelahiran 14 November 1972 tersebut. Kabar duka itu diumumkan dalam akun media sosial The Roots.

“Dengan hati yang berat dan mata yang berlinang air mata, kami dengan menyesal memberi tahu anda tentang meninggalnya saudara lelaki terkasih kami dan anggota lama The Roots, Malik Abdul Basit.
Semoga dia dikenang karena pengabdiannya pada Islam, persaudaraannya yang penuh kasih dan inovasinya sebagai salah satu MC paling berbakat sepanjang masa.
Kami meminta anda untuk menghormati keluarga dan keluarga besarnya pada saat kami berduka karena kehilangan yang begitu besar.”

Malik B adalah bagian dari grup hiphop The Black Roots yang terbentuk pada tahun 1987 oleh Tariq “Black Thought” Trotter dan Ahmir “Questlove” Thompson yang berbasis di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat. Bersama The Black Roots, Malik B ikut berkontribusi di debut album ‘Organix’ di tahun 1993 disusul dengan album berikutnya  ‘Do You Want More?!!!??!’ yang melahirkan single  “Proceed,” “Distortion to Static,” dan “Silent Treatment.”  Lepas dari The Black Roots, Malik meluncurkan dua album studio ‘Street Assault’ di tahun 2005 dan ‘Unpredictable’ di tahun 2015 bersama Mr. Green.

 

Related posts

Danilla Luncurkan Mini Album (EP) ‘Fingers’ Di ‘Synchronize Festival 2019’

Qenny Alyano

Marilyn Manson Kembali Dengan Album Baru ‘We Are Chaos’

Qenny Alyano

Gloria Estefan Kembali Luncurkan Single Baru “Cuando Hay Amor”

Qenny Alyano