August 8, 2020
Boleh Music
What's New

Marilyn Manson Kembali Dengan Album Baru ‘We Are Chaos’

South Jakarta – Musisi Amerika Serikat yang dikenal kontroversial Brian Hugh Warner atau dikenal dengan nama Marilyn Manson, akan meluncurkan album studio kesebelas berjudul ‘We Are Chaos’  yang siap rilis dibawah label Loma Vista Recordings pada 11 September 2020 mendatang. Sebelumnya Marilyn Manson  juga telah merilis single dan video musik dari album tersebut dengan judul yang sama pada 29 Juli 2020. Untuk video musik “We Are Chaos” disutradarai dan diproduseri oleh Matt Mahurin.

Album ‘We Are Chaos’  diproduseri oleh Shooter Jennings dan berisi 10 lagu. Dalam keterangannya, Marilyn Manson menjelaskan tentang album barunya tersebut, “Konsep album ini  merupakan ceriman Shooter (Jennings) dan saya membuatnya untuk pendengar – ini yang tidak akan kita lihat. Ada begitu banyak kamar, lemari, brankas, dan laci. Tetapi dalam jiwa atau museum kenangan anda, yang terburuk adalah selalu cermin. Pecahan dan serpihan hantu menghantui tangan saya ketika saya menulis sebagian besar lirik ini, “

“Ketika saya mendengarkan We Are Chaos sekarang, sepertinya baru kemarin atau seolah-olah dunia lagi mengulangi dirinya sendiri, seperti biasanya, membuat judul lagu dan kisah-kisahnya seolah-olah kami menulisnya hari ini. Direkam sampai selesai tanpa ada yang mendengarnya sampai selesai. Pasti ada sisi A dan sisi B dalam pengertian tradisional. Tapi seperti halnya album, itu merupakan lingkaran datar dan terserah para pendengar untuk memasukkan potongan terakhir puzzle ke dalam gambar lagu-lagunya.” lanjut Manson yang juga menyatakan album ini selesai dikerjakan sebelum masa pandemi COVID-19.

Artwork album baru Marilyn Manson ‘We Are Chaos’

“Membuat album  ini, saya harus berpikir pada diriku sendiri: ‘Tenangkan kegilaan kamu, jahit jasmu. Dan cobalah untuk berpura-pura bahwa kamu bukan binatang’ tetapi saya tahu bahwa umat manusia adalah yang terburuk dari mereka semua,” lanjutnya. “Membuat belas kasihan seperti menciptakan pembunuhan. Air mata adalah ekspor terbesar tubuh manusia.” tambah musisi kelahiran 5 Januari 1969 tersebut.

Marilyn Manson mulai membentuk band bersama gitaris  Daisy Berkowitz di Fort Lauderdale, Florida, pada tahun 1989 dengan nama awal Marilyn Manson & the Spooky Kids. Di tahun 1994, Marilyn Manson merilis debut album ‘Portrait of an American Family’. Nama Marilyn Manson semakin dikenal saat merilis album kedua, , ‘Antichrist Superstar’ yang melahirkan single “Beautiful People”.

Berikut adalah daftar lagu album terbaru Marilyn Manson – ‘We Are Chaos’

01. “Red Black and Blue”
02. “We Are Chaos”
03. “Don’t Chase the Dead”
04. “Paint You With My Love”
05. “Half-Way & One Step Forward”
06. “Infinite Darkness”
07. “Perfume”
08. “Keep My Head Together”
09. “Solve Coagula”
10. “Broken Needle”

Related posts

Mantan Bassist Dewa 19 Erwin Prasetya Meninggal Dunia

Qenny Alyano

Moovment Music Rilis Single Anima Feat Andy Arsyil “Katakanlah” OST ‘Molulo 2 Jodohku Yang Mana’

Boleh Music

Bon Jovi Protes Kematian George Floyd Lewat Single Baru “American Reckoning”

Qenny Alyano