August 8, 2020
Boleh Music
What's New

Siapkan Album Solo Vokalis Slipknot Corey Taylor Lepas Dua Single Baru

South Jakarta – Vokalis band  Slipknot dan Stone Sour, Corey Todd Taylor atau dikenal dengan Corey Taylor, meluncurkan dua single baru berjudul “CMFT Must Be Stopped” dan “Black Eyes Blue” yang diambil dari album solo debutnya berjudul ‘CMFT’. Album ‘CMFT’ yang merupakan kependekan dari kata ‘Corey Mother F@*king Taylor’ rencananya akan dirilis pada 2 Oktober 2020 mendatang lewat label Roadrunner Records. Untuk single “CMFT Must Be Stopped”, Corey berkolaborasi dengan rappers Tech-N9ne dan Kid Bookie.

Dilansir oleh Blabbermouth, musisi kelahiran  Des Moines, Iowa, 8 Desember 1973 tersebut mengungkapkan kepada Terry “Beez” Bezer tentang album solonya, “Ini adalah sesuatu yang saya rencanakan untuk dilakukan tahun depan ketika saya sedang tidak tur  Slipknot, dan, jelas, rencana yang paling baik [hanya] dilakukan dan terjadi [karena pandemi coronavirus]. Tetapi saya pikir jika ini adalah waktu untuk melakukannya, mengapa tidak mencoba dan melakukannya. Saya dan band saya dikarantina. Kami menjauhkan jarak sosial sekitar dua minggu, termasuk produser kami, Jay Ruston, yang bekerja dengan saya, dan orang-orang di studio tempat saya rekaman, Tempat Persembunyian Kevin Churko [Studio Rekaman di Las Vegas].”

“Ini adalah hal yang telah kami kerjakan untuk sementara waktu. Ini adalah hal yang saya tulis sebagai [baru-baru ini] sebagai tur Slipknot terakhir dan sejauh ini … Ada sebuah lagu di sini yang berasal  ketika saya masih di sekolah menengah, sehingga memberi tahu anda berapa lama saya telah menyimpan materi ini, dan itu hanya hal-hal yang saya miliki membayangkan hal yang tidak benar-benar cocok dengan kedua band. Itu hanya memiliki energi yang berbeda dan getaran yang berbeda.” lanjut Corey.

 

“Semakin banyak orang bertanya kepada saya apakah saya akan melakukan hal solo, saya mulai berkata, ‘Yah, saya agak tahu seperti apa suara itu, karena saya punya semua lagu yang benar-benar tidak memiliki rumah di mana pun. lain.’ Dan lihatlah, boom..Kami masuk, kami merekam 98 hingga 99 persen dari musik live di studio. Satu-satunya hal yang kami overdub adalah vokal dan piano dan beberapa akustik. Dan kami membuat 25 lagu dalam dua setengah minggu.”

Saat ditanyakan berapa banyak lagu yang akan masuk di album solonya, Corey mengungkapkan “Tiga belas. Kami membuat tiga belas aslinya. Kami merekam tujuh cover, dan kemudian kami membuat enam versi akustik dari aslinya yang kami kumpulkan. Atau [mungkin] lima. Saya tidak pernah bisa mempertahankannya, mungkin enam [cover] dan enam [versi akustik] – Saya tidak ingat Yang saya tahu adalah kami melakukan pekerjaan gila dalam dua setengah minggu – sesuatu yang kami pikir adalah akan memakan waktu dua bulan – dan kami menghancurkannya. Kami membuat lagu dalam sehari. Dan kami meyelesaikannya, dan kami, seperti, “Eh, oke. Apa yang akan kita lakukan sekarang?” Semuanya telah datang begitu cepat sehingga itu gila.”

“Itu adalah semua yang  saya inginkan,” tambahnya. “Ada beberapa Slade di sana, ada beberapa Johnny Cash, ada beberapa Alice In Chains. Maksudku, paduan suara besar, fun rock, solo yang sangat besar – solo yang besar. Ini luar biasa. Aku, sebenarnya, dua tahun yang lalu, mulai mengajar diriku piano hanya supaya saya bisa merekam lagu ini yang saya tulis untuk istri saya, dan saya bisa memainkannya dan merekamnya. Dan itu sangat bagus – itu mungkin salah satu hal terbaik yang pernah saya tulis. “

Sementara itu Slipknot baru-baru ini telah membatalkan semua jadwal tur musim panas 2020 yang sebelumnya diumumkan, termasuk “Knotfest Roadshow”, Knotfest UK dan Knotfest At Sea, karena pandemi virus  Corona yang melanda dunia.

Berikut adalah bocoran daftar lagu dari album solo Corey Taylor – ‘CMFT’

1. HWY 666
2. Black Eyes Blue
3. Samantha’s Gone
4. Meine Lux
5. Halfway Down
6. Silverfish
7. Kansas
8. Culture Head
9. Everybody Dies on My Birthday
10. The Maria Fire
11. Home
12. CMFT Must Be Stopped [Feat. Tech N9ne & Kid Bookie]
13. European Tour Bus Bathroom Song

Related posts

Virus Corona Merebak Hammersonic 2020 dan Konser Baby Metal Dijadwal Ulang

Qenny Alyano

Album ‘OK Computer’ Radiohead Terpilih Jadi ‘The Ultimate 90s Album’ Versi BBC

Qenny Alyano

Masa Pandemi Tik Tok Luncurkan Stiker Donasi Amal Untuk Para Pengguna

Qenny Alyano