August 8, 2020
Boleh Music
Gearsician

Ulang Tahun, Mendiang Chris Cornell Bagikan Cover Lagu G’NR “Patience”

South Jakarta – Masih ingat dengan mendiang vokalis band Soundgarden dan Audioslave, Chris Cornell yang telah berpulang pada tahun 2017 lalu ? Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-56,  musisi kelahiran  Seattle, Amerika Serikat 20 Juli  1964 tersebut, meluncurkan rekaman dan video musik “Patience” yang merupakan lagu dari band rock Guns N’ Roses. Sebenarnya lagu yang terdapat dalam album kedua Guns N’ Roses, ‘G N’ R Lies’ tersebut, telah direkam sejak tahun 2016 lalu ketika reuni mereka kembali. Untuk video musiknya menampilkan potongan-potongan foto polaroid perjalanan kehidupan Chris bersama istri, Vicky Cornell dan kedua anak mereka, Toni dan Christopher Nicholas.

Dalam sebuah pernyataan, sang istri almarhum, Vicky Cornell mengungkapkan, “Mendengarkan [suara Chris Cornell] lagi setelah bertahun-tahun itu sangat indah; itu membawa semuanya kembali dalam ingatan yang pahit. Ulang tahunnya sepertinya waktu yang tepat untuk membagikan ini dan merayakan bersama Chris, suaranya, musik, cerita, dan seni.”

Vicky kemudian merasa tanggal ulang tahun Chris Cornell menjadi waktu yang tepat untuk membagikan dan merayakannya, “Memang benar seorang pria tidak mati ketika namanya masih diucapkan … dan, melalui karya seninya, jiwa seorang seniman masih menyala seperti cerah seperti biasa pada semua orang yang memandang kepadanya dan ingatannya. Merilis musik yang istimewa bagi Chris membuat sebagian dirinya di sini bersama kita – hati dan jiwanya. Cinta dan warisannya. “

Vicky juga melanjutkan dengan ucapan terima kasih kepada “Axl, Slash, dan Duff karena terus menghormati Chris dalam pertunjukan live mereka. Dan kepada semua penggemar Chris, terima kasih telah menyimpannya di dalam hatimu dan selalu berbagi cintamu untuk Chris dengan kami. Saya ingin mengucapkan terima kasih anak-anak kami juga, karena kalian adalah cerminan dari ayahmu, baik kekuatan dan kebaikannya.… Kenangan akan senyummu masih membuat hatiku, patah hati, berdetak secepat saat pertama kali kami bertemu. Kami mencintaimu, Chris. Selamat ulang tahun.”

Related posts

Inilah 10 Riff Gitar Akustik Terbaik Versi Guitar World

Qenny Alyano

Legenda Musik Rock & Roll Little Richard Meninggal Dunia Di Usia 87

Qenny Alyano

Gibson Luncurkan Gitar Replica Edisi Terbatas SG 1964 Signature Gitaris Black Sabbath

Qenny Alyano