August 8, 2020
Boleh Music
What's New

Billie Eilish Lepas Single Dan Video Animasi Baru “My Future”

South Jakarta – Billie Eilish kembali membuat kejutan. Setelah beberapa hari memberi bocoran, kini pelantun “Bad Guy” tersebut akhirnya merilis single barunya, “My Future”. Single ini hampir seluruhnya berkonsep Acapella dimana kemudian dikejutkan  dengan bunyi perkusi gaya Kaytranada saat Billie menyanyikan, “I’m in love but not with anybody here/I’ll see you in a couple years.”

Bersamaan dengan rilis lagu “My Future”, Billie juga membagikan video musik untuk lagu tersebut, yang merupakan video animasi yang disutradarai oleh Andrew Onorato. Dalam video musik tersebut menampilkan Billie Eilish menjelajah di hutan saat sedang hujan, dimana kemudian pohon-pohon menelannya dan mengangkatnya ke langit.

Dalam sebuah email kepada para penggemar, Billie Eilish mengungkapkan bahwa lagu itu ditulis tepat setelah pandemi virus Corona dan Amerika Serikat menjalani karantina.

“Itu adalah lagu yang benar-benar sangat pribadi dan istimewa bagi saya. ketika kami menulis lagu ini, itu persis di mana kepalaku berada – penuh harap, bersemangat dan sejumlah refleksi diri dan pertumbuhan diri. Tetapi baru-baru ini hal tersebut juga telah mengambil banyak makna baru dalam konteks apa yang terjadi di dunia sekarang. Saya harap anda semua dapat menemukan makna di dalamnya untuk anda sendiri. “

Lagu “My Future” menjadi single terbaru Billie Eilish sejak terakhir meluncurkan single ‘No “Time To Die” yang menjadi soundtrack film James Bond terbaru yang akan segera rilis. Sementara mengenai album barunya mengikuti album kesuksesan ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’, belum ada kabar yang jelas. Dalam sebuah wawancara dengan Vulture beberapa waktu lalu, Finneas, yang merupakan kakak sekaligus rekan kerja Billie, mengungkapkan bahwa album baru sedang mulai dikerjakan.

“Kami sudah mulai mengerjakan album baru, dan saya pikir hal terbaik yang bisa kami lakukan adalah tetap keluar dari cara kami sendiri. Album pertama cukup murni dalam niatnya. Satu-satunya target kami adalah membuat album yang kami sukai, untuk dimainkan secara langsung. Saya pikir hanya itu yang akan kita lakukan untuk kedua kalinya. Semua hal lainnya adalah efek samping. Anda tidak dapat membidik mereka. “

Kita tunggu kejutan berikutnya dari Billie Eilish.

Related posts

Lepas Dari Nidji Giring Kembali Bernyanyi Di Single Lawas Chrisye “Sendiri”

Qenny Alyano

Menikmati Musik Cadas Sambil Beramal Lewat Festival Virtual ‘Slay At Home’

Qenny Alyano

Simak Daftar Lengkap Pengisi Panggung Glastonbury 2017

Angga Foster