August 8, 2020
Boleh Music
What's New

Beyonce Lepas Video “Already” Kolaborasi Dengan Shatta Wale Dan Major Lazer

South Jakarta – Beyoncé kembali dengan video musik baru berjudul “Already”. Bersamaan dengan rilis single tersebut, penyanyi yang juga istri dari musisi Jay-Z tersebut juga meluncurkan album visual ‘Black Is King’ di Disney+ pada 31 Juli 2020. Di lagu “Already”, Beyonce berkolaborasi dengan penyanyi asal Ghana, Shatta Wale dan grup trio EDM, Major Lazer. Untuk video musiknya, disutradarai dan diprodoseri sendiri oleh mantan personil grup Destiny’s Child tersebut. Lagu “Already” awalnya muncul di album Beyoncé di tahun 2019, The Lion King: The Gift, yang diciptakan oleh Beyonce dengan inspirasi dari remake film produksi Disney dimana Beyoncé juga ikut menyuarakan karakter Nala in fitur animasi klasik dari tahun 1994 tersebut.

Dalam akun Twitter, Shatta Wale menyatakan rasa terima kasih kepada Beyonce dengan rilis single “Already”, “Terima kasih Ratu saya mengatakan Anda percaya pada bakat saya dan memberi saya platform untuk membagikan pesan baik saya kepada di dunia … Tuhan pergi selamanya memberkati Anda. “Terima kasih Ratu saya mengatakan Anda percaya pada bakat saya dan memberi saya platform untuk membagikan pesan baik saya kepada di dunia … Tuhan berjalan  selamanya memberkati anda.

Sebagai tambahan di  musik barunya (seperti single yang baru-baru ini dirilis “Black Parade”), Black Is King juga menampilkan penampilan tamu dari artis wanita Lupita Nyong’o, Naomi Campbell, Kelly Rowland, dan Jay-Z, dan menceritakan versi The Imagine yang dipikirkan ulang. 

Related posts

Seniman Kontemporer Djaduk Ferianto Meninggal Dunia Di Usia 55 Tahun

Qenny Alyano

Menikmati Musik Cadas Sambil Beramal Lewat Festival Virtual ‘Slay At Home’

Qenny Alyano

‘Beyond Border Festival 2019’ Pindah Dari Ancol Ke Senayan

Qenny Alyano