August 8, 2020
Boleh Music
New Comers What's New

Marion Jola Kembali Dengan Single Baru Yang Ceria “Aduh”

South Jakarta – Penyanyi tanah air Marion Rambu Jola Pedi atau dikenal dengan nama Marion Jola kembali meluncurkan single baru berjudul “Aduh” pada 24 Juli 2020 lalu. Lagu “Aduh” menjadi rilisan terbaru dari gadis kelahiran Kupang, 12 Juni 2000 setelah pada awal tahun 2020 lalu merilis single “Favorite Sin” bersama rapper Tuan Tigabelas. Lagu “Aduh” merupakan karya dari Laleilmanino dan dirilis dibawah Universal Music Indonesia.

Mengangkat tema tentang cinta, rasa bahagia bisa bertemu orang yang dikagumi hingga kemudian menjadi suka. Musiknya sendiri menonjolkan dance electronic yang ceria berpadu dengan sound dari synthesizer. Sebelumnya Marion Jola yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat di stasiun televise swasta tersebu telah membagikan bocoran lagu melalui akun media sosial Instagram dan Tik Tok.

Nama Marion Jola mulai meramaikan industry musik Indonesia saat merilis lagu “Jangan” pada tahun 2018 lalu bersama dengan personil grup musik RAN, Rayi Putra yang berhasil menyabet piala Anugerah Musik Indonesia untuk kategori pendatang baru terbaik. Tahun 2019 lalu, Marion Jola juga telah merilis debut albumnya ‘MARION’.

Related posts

Fender Tune Aplikasi Menyetem Gitar Dengan Handphone

Angga Foster

Faye Risakotta Luncurkan Single “Stay Home” Versi String Section

Qenny Alyano

“To Be Young” Single Baru Kolaborasi Anne-Marie Dan Doja Cat

Qenny Alyano