August 8, 2020
Boleh Music
Asian Hit List

Hwasa MAMAMOO Luncurkan Video Cover Single Harry Styles “Watermelon Sugar”

South Jakarta – Kabar gembira untuk anda penggemar girl group Mamamoo. Salah satu anggota girlband asal Korea Selatan tersebut, Hwasa, baru saja meluncurkan video cover dari lagu “Watermelon Sugar” milik penyanyi Inggris, Harry Styles. Lagu ini diluncurkan hanya beberapa minggu setelah rilis mini album (EP) solonya ‘María’, yang dirilis di bawah label RBW dan mencapai  nomor 7 di chart Billboard’s World Album tanggal 10 Juli setelah rilis akhir pada 29 Juni 2020 lalu. Sebelumnya Hwasa juga baru berkolaborasi dengan penyanyi Inggris, Dua Lipa untuk remix K-pop versi bilingual dari single “Physical,” dan juga menyumbangkan lagu sendu  “Orbit” untuk soundtrack asli drama TV Korea ‘The King: Eternal Monarch’.

 

Debut EP Hwasa, ‘Maria’ diproduseri oleh Kim Do-hoon Kim Jin-woo, Park Woo-sang dan Zico. berisi 7 lagu, “Intro: Nobody Else”, “Maria”, “Kidding” (prod. Zico), “Why”, “I’m Bad Too” (featuring DPR Live), “LMM” dan “Twit”. Mini album ini didukung oleh dua single: dengan single utama “Twit”, yang mencapai nomor satu di Korea Selatan, dan “Maria”. Hwasa menyatakan bahwa album “seperti buku harian yang berisi emosi yang dia rasakan saat berusia 24 tahun” Hwasa yang mempunyai nama asli Ahn Hye-jin dilahirkan di Jeonju, Jeollabuk-do, Korea Selatan pada 23 Juli 1995.

Hwasa memulai debutnya sebagai anggota girl grup Mamamoo pada 19 Juni 2014, menjadi salah satu anggota terdepan dengan merilis single utama “Mr. Ambiguous” dari drama pertama mereka yang diikuti dengan mini album (EP) ‘Hello’. Hwasa juga terlibat dalam penulisan single “My Heart / I Do Me” dari mini album tersebut.  Pada April 2018 Hwasa bergabung dengan para pemeran acara reality show KBS,’ Hyena on the Keyboard’ diikuti dengan penampilannya yang  menelurkan kolaborasi dengan rapper Loco berjudul “Don’t”. Hwasa juga mengambil bagian dalam penulisan lagunya  dan berhasil menduduki Tangga Lagu Digital Gaon Korea Selatan. Lagu itu kemudian juga disertifikasi Platinum

Related posts

Sejumlah Musisi Korea Tunjukkan Dukungan Untuk ‘Black Lives Matter’

Qenny Alyano

Setelah “Bomb Bomb” KARD Luncurkan Video Musik Baru “Dumb Litty” Di 2019

Qenny Alyano

Rich Brian Ajak Fans Ikutan Di Video Musik “Love In My Pocket”

Qenny Alyano