September 22, 2020
Boleh Music
What's New

Rilis Album Baru ‘Spell My Name’ Toni Braxton Lepas Single “Dance”

South Jakarta – Masih ingat dengan penyanyi Toni Braxton yang mempunyai lagu hits “Unbreak My Heart” ? Kini penyanyi yang mempunyai nama lengkap Toni Michele Braxton dikabarkan akan meluncurkan album terbarunya ‘Spell My Name’ yang rilis dibawah label Island Records pada 28 Agustus 2020 mendatang. Toni Braxton juga merilis single kedua dari album tersebut “Dance” mengikuti single sebelumnya “Do It” dimana ia berkolaborasi dengan Missy Elliott. Di single barunya tersebut, Toni ingin menampilkan musik disco era house music yang berbeda dengan single-single sebelumnya.

Lahir di Severn, Maryland pada 7 Oktober 1967, Toni Braxton terakhir merilis album ‘Sex & Cigarettes’ pada tahun 2018 lalu. Memulai karir di musik dengan bergabung dengan grup musik keluarga The Braxtons pada akhir 1980-an Toni kemudian dikontrak oleh Arista Records pada 1989 dan merilis debut single “Good Life” di tahun 1990. Pada Juli 1993, Toni merilis debut self tittle album disusul sinfle “Another Sad Love Song”, yang mencapai nomor tujuh dan nomor dua di tangga lagu Billboard Hot 100 dan R&B Singles. Single kedua album ini, “Breathe Again”, juga sukses mencapai lima besar tangga lagu Hot 100 dan R&B single dan no 2 di Inggris. Menyusul single berikutnya dari debut album tersebut single “You Mean the World to Me”, “Seven Whole Days”, dan “I Belong to You/How Many Ways”.

Juni 1996, Toni Braxton merilis album keduanya berjudul ‘Secrets’ yang melahirkan  lagu “You’re Makin ‘Me High” yang single nomor satu pertama Toni Braxton di US Billboard Hot 100, disusul  single  “Un-Break My Heart” yang merupakan karya komposer wanita ternama, Diane Warren, menjadi hit terbesar dalam karir Toni Braxton. Selama karirnya Toni Braxton telah menjual lebih dari 67 juta copy rekaman di seluruh dunia, termasuk 41 juta album. Dia adalah salah satu artis R & B wanita terlaris dalam sejarah dan juga  telah memenangkan tujuh Grammy Awards, sembilan Billboard Music Awards, tujuh American Music Awards, dan banyak penghargaan lainnya. Pada 2011, nama Toni Braxton dilantik ke dalam Georgia Music Hall of Fame.

Berikut adalah daftar lagu dari album terbaru Toni Braxton ‘Spell My Name’

1. “Dance”
2. “Do It” (featuring Missy Elliott)
3. “Gotta Move On” (featuring H.E.R.)
4. “Fallin’”
5. “Spell My Name”
6. “O.V.E.Rr.”
7. “Happy Without Me”
8. “Saturday Night”
9. “Do It”

Bonus track:
10. “Nothin’”

Related posts

Jelang Tampil Di Jakarta Prophet Of Rage Rilis Single “Made With Hate”

Qenny Alyano

Megadeth Tampil Pertama Kali Sejak Dave Mustaine Didiagnosis Kanker

Qenny Alyano

Geisha Tegaskan Tetap Produktif Dengan Rilis Single Baru “Komitmen”

Qenny Alyano